Cafe & Tempat Makan Hits di Bandung 2015 #1

0
1584

BANDUNG, infobdg.com – Jadi tongkrongan asik di Bandung selama Tahun 2015 ada banyak faktornya loh! Berdasarkan  polling yang diadakan oleh twitter @infobdg, Faktor yang mempengaruhi tempat nongkrong asik, antara lain adanya makanan yang oke, wifinya kenceng dan ada promo-promo seru dan harganya yang terjangkau!  Dimana aja sih tempat makan/cafe yang hits di Bandung selama 2015? Keep reading, then!

Balista Sushi & Tea

Sesuai taglinenya yang mengusung konsep food court, Balista Sushi & Tea juga menyediakan makanan kecil dan jajanan yang juga hits seperti kue cubit, Milk Tea Bubble, Ice Fruit Tea, sampai Ramen.   Harga yang pas dan suasana yang mendukung hingga makanan yang lezat menjadikan Balista Sushi & Tea menjadi Tempat Makan/Cafe hits di Tahun 2015.   Balista Sushi & Tea Jl. Banda No. 32

balista4

Warung Kane

Pernah liat hashtag #BURGERGABIKINGENDUT di sosial media kan? Cocok banget sama tempat  makan yang satu ini, nih. Bagi Wargi Bandung yang selama ini mencari tempat makan fast food yang harganya wajar dan kenyang, bisa deh ke tempat yang hits satu ini! Dengan burger sebagai makanan andalannya, patut diantisipasi bahwa Warung Kane bakal berinovasi ke makanan lain seperti Fire Wings dan Waffle loh untuk menemani Burger-burger yang sudah ada! Burger dengan menu seperti yang di ketahui banyak orang, dikreasikan lebih menarik dan tentunya lezat! Mountain burger berupa 9 burger yang ditumpuk atau burger dengan roti hitam (charcoal). Langsung kunjungi aja yuk!   Warung Kane Jl. Bungur No 41 Bandung  

2 (1)

Sonoma Resto

Kue cantik, steak, hot dogs, burgers, sampe hefty indonesian dishes? Isn’t this place a heaven? Tempat yang ga bisa dipungkuri bisa bikin cewek-cewek melting karena tempat dan makanannya sama-sama enak ini juga dinyana sebagai Tempat Makan/Cafe hits 2015. Dessert seperti kue cantik dengan karakter, waffle dan pancake, sampe giant burger dan hotdog menjadikan Tempat Makan/ Cafe yang berkonsep Katering ini menjadi Tempat Makan/Cafe hits tahun 2015.   Sonoma Resto Jl.Bengawan no.33. Bandung.    

photo

Tahu Sumedang Renyah

Tahu sebagai cemilan khas priangan seperti yang banyak diketahui oleh banyak orang ini dikemas lebih baru dan nyaman. Tahu yang di Tahun 2015 ini menjadi main menu di restoran bukan lagi Tahu Sumedang yang biasa dibeli saat disela perjalanan. Tahu dengan saus kecap yang khas di Tahu Sumedang Renyah ini juga disajikan dengan makanan lain yang bisa disantap sambil duduk setelah order seperti di restoran, bukan makanan take away seperti  yang dikenal hingga sekarang. Konsep baru yang diusung Tahu Sumedang Renyah ini menjadikan Tempat Makan/Cafe ini hits di 2015.

tahu

Penasaran kan taun depan Tempat mana lagi yang jadi hit?  Ikutin terus dan follow sosial medianya Infobdg Media Network ya! Sampai jumpa Tahun depan!

 

Photo by : social media sonoma resto dan warung kane

Komentar

Total Komentar