Cafe & Tempat Makan Hits di Bandung 2015 #3

0
12526

BANDUNG, infobdg.com – Di Bandung selain alamnya yang sejuk, destinasi kuliner yang beragam, murah dan unik juga menjadi incaran wisatawan lokal dan mancanegara. Selama 2015, ada beberapa tempat makan atau café yang tiba-tiba hits selama 2015 dan menjadi incaran para wisatawan. Ada apa aja? Mungkin Wargi Bandung pernah datang kesini salah satunya.

Day & Nite eatery and grocery Bandung

Day & nite menawarkan pemandangan dari yang dikombinasikan desain interior yang unik. Tumpukan kontainer, kursi-kursi kayu serta pohon rindang disekelilingnya, membuat tempat ini menjadi sangat diincar selama 2015. Day & Nite eatery and grocery Bandung dibagi menjadi dua area indoor dan outdoor. Area Indoor tak terlalu besar namun sangat elegant dengan banyak ornamen kayu didalamnya. Sedangkan area outdoor sangat luas dengan suasana asri yang memang tempat ini terletak didalam sebuah resort, yaitu Pramestha Resort Town. Uniknya lagi, Wargi Bandung bisa menikmati kebun binatang mini yang ada dibelakang cafe. Makanan disini bervariasi, ada berbagai macam olahan nasi dan roti. Selain itu ada cemilan pisang goreng, tahu renyah, dan ketan bakar. Untuk minumannya ada jus, milkshake, teh, dan beer.

Day and Nite Eatery and Grocery
Jalan Akaza Utama No. 9 (Dago Giri)
Komplek Pramestha Resort Town

Armor Kopi Bandung

Apa rasanya ya ngopi ditengah hutan dengan konsep café. Nah, ini dia yang akan Wargi Bandung rasakan di Armor Kopi Bandung. Armor Kopi merupakan singkatan dari Arabika Multi Origin. Tempatnya tak terlalu besar dan sederhana, namun rumah kayu ini terasa sangat berbeda dengan penataan jendela kaca, meja dan kursi yang serba kayu dan Wargi Bandung bisa menikmati view TAHURA.

Kalau Wargi Bandung datang ke Armor Kopi, jangnan berharap bertemu dengan Latte atau Capuccino, di sini hanya ada 3 pilihan kopi basic yaitu Robusta,Arabica, dan Liberica. Tapi, ada pilihan the yang b isa dinikmati oleh Wargi Bandung juga. Seperti; green tea, black tea, oolong dan honey milk tea.

Processed with VSCOcam with a6 preset

Armor Kopi
Taman Hutan Raya Djuanda (TAHURA Djuanda), Dago Pakar Bandung

Café D’Pakar

Kalau Wargi Bandung cari tempat makan outdoor sambil menikmati gunung sebagai latar belakangnya, Café D’pakar jawabannya! Tempat ini sangat dicari oleh wisatawan selama 2015, bahkan tak jarang waiting list.

Café D’pakar adalah café yang berdiri dipinggir tebing. Pohon pinus, pemandangan indah berupa hutan dan barisan pegunungan Tangkuban Perahu sampai Manglayang akan menemani nikmatnya santapan di Café D’pakar. Ada dua pilihan tempat disini, outdoor dan indoor. Bagian indoor café ini berupa rumah tradisional yang berbentuk joglo dari kayu jati dilengkapi dengan meja dan kursi unik yang terbuat dari kayu. Sedangkan konsep outdoor menawarkan pemandangan perbuktian dan hutan pinus. Kursi kayu membuat Wargi Bandung merasa akan semakin menyatu dengan alam karna tidak ada bising knalpot kendaraan. Jarak tiap kursi sangat lenggang. Ada yang diatas rumput, dibawah pohon dan dipojokan.

d pakar

Untuk makanan yang disajikan di Café ini tidak begitu istimewa. Karna tempat ini sebenernya menjual tempat yang indah. Makanannya ada olahan roti, mie dan nasi goreng. Untuk Minumannya berbagai variasi susu murni dan kopi. Tapi tenang aja, makanan yang sederhana ini akan menjadi eksotis karna kamu nikmatin di tempat yang eksotis pula.

Desa Ciburial
Dago Pakar Utara, Bandung

 Gold Star 360 Sport, Cafe & Lounge

Lagi-lagi Bandung dikejutkan dengan café dengan konsep yang unik di akhir 2015. Kini, Gold Star Sport, Cafe & Lounge menjadi salah satu yang paling diincar selama 2015. Dengan menawarkan view Kota Bandung dari sudut 360 derajat, Goldstar menjadi tempat yang indah nan romantis ketika malam hari. Interior warna putih yang cantik menjadi dominan di café yang berada di Jalan Sumantri ini yang hanya bias ditempuh sekitar 5 menit dari Gerbang Tol Pasteur.

goldstar

Goldstar 360 Café berada di lantai 5, di lantai bawahnya Wargi Bandung juga akan bertemu dengan sport center seperti tempat futsal dan juga lounge. Cafenya sendiri terdiri dari dua area. Ada indoor dan outdoor.

Goldstar360 GoldStar Sport Resto
Jl.Dangdeur Indah No.2b/Surya Sumantri
Kota Bandung

Photo source:
www.tripadvisor.com
myfunfoodiary.com
www.erzonia.com
arcom.co.id

 

Komentar

Total Komentar