BANDUNG, infobdg.com – Cahyamustika adalah band duo yang terbentuk pada tahun 2018, dengan karya-karya yang tertuang lewat sebuah interpretasi bernama Cahyamustika yang apabila diartikan secara bebas adalah sebuah sinar kebaikan menuju kejayaan.

Di single pertamanya, Cahyamustika ingin mengajak semua orang untuk bisa melupakan kesedihan-kesedihan yang ada di masa lalu.  Dalam perjalanan sebuah penciptaan karya tentu menemukan dinamika-dinamika yang berwarna, sampai akhirnya Ale bertemu solois bernama Aditya Rahardja yang memiliki dua single “you are what you are”(2015) dan “i miss you selalu”(2017).

Diawali dari sebuah obrolan-obrolan kecil yang menjurus kesebuah persamaan frekuensi dalam penciptaan karya. Adit punmenawarkan diri untuk mewarnai karya-karya dari Cahyamustika. Ternyata chemistry keduanya menelurkan lagu-lagu yang lebih mewarnai musik dari Cahyamustika dengan berbagai aspek, sound, dan juga penerawangan ke masa lampau yg sangat dipegang oleh Adit dengan sentuhan gitarnya.

Single pertama “Goodbye Sadness” merupakan pintu menuju karya-karya selanjutnya dari
Cahyamustika, yang juga dapat menggambarkan positifnya jalan kebaikan itu untuk bisa ditularkan kepada semua umat, melalui sebuah karya musik bernama “Cahyamustika”

“Goodbye Sadness” ini sudah rilis di kanal musik seperti spotify, itunes, deezer dan lain lain pada tanggal 1 April 2019 kemarin.

Komentar

Total Komentar