Cantiknya Taman Cikapayang Dago

0
1475

BANDUNG, infobdg.com – Pemerintah Kota Bandung kembali memperindah sudut kotanya dengan taman yang baru saja selesai direnovasi, yaitu Taman Cikapayang Dago. Taman yang terletak di samping perempatan Dago ini diresmikan oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pada perayaan hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2017.

Taman Cikapayang yang sebelumnya dipenuhi dengan pohon-pohon yang hampir menutupi jalan, kini sudah dibuat lebih indah dan rapih. Taman yang dana renovasinya disumbang oleh PT JNE melalui program CSR ini juga dilengkapi dengan amphitheater berkapasitas hingga 300 orang. Air mancur dengan hiasan lampu berwarna yang tampil memesona saat malam hari juga membuat semakin cantik Taman Cikapayang ini.

Model dari taman yang mempunyai trademark tulisan DAGO ini hampir mirip dengan Taman Musik yang berada di Jalan Bali. Desain dibuat dengan tujuan untuk menampung segala kegiatan publik, termasuk aktifitas dari para komunitas kreatif, kesenian atau kebudayaan. Taman Cikapayang dikelola oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3), jadi Wargi Bandung yang ingin mengadakan kegiatan tinggal mengajukan izin pada dinas tersebut. (Janet Barends)

Foto: Dudi Sugandi

Komentar

Total Komentar