Cara Beli Tiket Pesawat Dengan Harga Promo, Ini Tips dan Triknya

0
2705

BANDUNG, infobdg.com – Siapa yang nggak mau dapat promo tiket pesawat? Apalagi ke destinasi yang selama ini sudah diincar dan kalau beli tanpa promo harganya pasti mahal banget. Tapi, kalau kamu nggak jeli ketika mengejar tiket promo, bisa-bisa malah cuma dapat zonk alias ketipu.

svadore.com

Bukan ditipu oleh agennya, tapi harga totalnya tetap sama mahal dengan harga asli. Nah loh, buat apa dong susah-susah berburu harga promo? Biar nggak ketipu dan kena zonk, coba deh ikuti beberapa tips berikut ini buat berburu tiket pesawat September ini.

Cari Tiket di Malam Hari

Kunci berburu tiket promo adalah kecepatan koneksi internet yang mumpuni. Telat sedikit, kamu pasti sudah kehilangan tiket yang sudah diincar. Nah, triknya adalah cari tiket incaranmu di malam hari. Selain koneksi lebih stabil dan cepat karena jarang ada yang pakai, pengguna internet kebanyakan juga sedang tertidur. Artinya, sainganmu buat dapat tiket promo semakin sedikit dan kesempatanmu jadi lebih besar.

Bersihkan Cache Secara Rutin

Setelah membuka satu situs tiket online, segera bersihkan cache browser kamu. Kenapa? Karena sebagian besar situs selalu menyimpan data pengunjung yang masuk ke website mereka. Dan semakin sering kamu mengakses situs yang sama, harga yang muncul akan semakin mahal.

sumber:digitaltrends.com

Kalau memungkinkan, pakai saja moda incognito agar pergerakan browsing-mu tidak tercium oleh site. Tapi kalau malas mengutak-atik jadi incognito, cukup rajin bersihkan cache dan kamu akan mendapatkan harga paling murah yang ditawarkan oleh situs tersebut.

Rajin Cek Harga

Harga promo tiket pesawat September sepanjang bulan tidaklah selalu sama. Tapi secara garis besar, kamu bisa melihat berapa harga paling tinggi yang ditawarkan sebuah maskapai, demikian pula dengan harga paling murahnya.

Kalau kamu rajin cek harga, pasti langsung ngeh ketika ada promo tiket pesawat September. Perbandingan harganya pasti kentara, dan langsung ambil begitu mendapatkan harga terbaik.

Beli Sejak Jauh Hari

Tak perlu sampai beli sejak setahun sebelumnya sih, biar nggak mubazir juga. Tapi belilah promo tiket pesawat September sejak bulan Agustus atau Juli. Dengan membeli tiket pesawat sejak jauh hari, kamu nggak perlu takut dapat harga tinggi. Dan enaknya lagi, biasanya maskapai memberikan lebih banyak promo kalau kamu memesan tiket sejak jauh hari.

sumber:geek.com.do

Update Newsletter

Ikutilah penawaran newsletter yang biasanya diberikan oleh agen tiket lewat email. Biasanya, agen memberitahukan promo mereka kepada pelanggan lewat newsletter terlebih dahulu. Setelah itu baru mereka menyebarkannya ke khalayak ramai.

Untuk mendapatkan info update juga sangat disarankan untuk follow akun-akun resmi maskapai penerbangan yang kamu incar. Biasanya, untuk promo tiket pesawat September, maskapai sudah memberitahukannya sejak Juli atau bahkan Juni. Jadi simak akun resmi maskapai dan situs penjual tiket untuk dapat promo paling mutakhir mereka.

Cek Detail Tiket

Cek detail pembelian tiketmu sebelum deal dengan situs penjual tiket pesawat. Apakah sudah termasuk bagasi, jika iya berapa berat yang diizinkan. Apakah sudah termasuk pajak dan biaya lain-lainnya. Jika belum, berapa biaya yang harus kamu keluarkan selama perjalanan nanti.

Detail-detail ini yang biasanya terlewat dari promo tiket dan akhirnya penumpang batal mendapatkan promo yang mereka impikan karena harga jatuhnya sama dengan tiket normal. Karena itu, cek detailnya dengan baik dan seksama, baru deal dan beli tiket promonya.

Komentar

Total Komentar