22.9 C
Bandung
Sunday, November 17, 2019
Home ARTIKEL

ARTIKEL

Orkes Pemuda Suka Klabing Rilis Album “Menuju Gadun”

BANDUNG, infobdg.com - Kehadiran grup musik asal Bandung, Orkes Pemuda Suka Klabing, di tengah-tengah industri musik tanah air membawa nuansa baru dengan mengangkat genre...

Modus Wisata Selfie Terbaru di PVJ Bandung

BANDUNG, infobdg.com - Ada kabar baik nih bagi Wargi Bandung pecinta selfie! Karena sekarang, Kota Bandung punya satu lagi museum wisata selfie terbaru bernama...

Boda Barn, Restoran Dengan Konsep Resepsi Pernikahan

BANDUNG, infobdg.com – Boda dalam bahasa Spanyol memiliki arti pernikahan dan Barn dalam bahasa inggris yang berarti lumbung. Bila digabungkan akan menjadi sesuatu yang...

Delapan Padi, Resto Dengan Konsep Back to Nature

BANDUNG, infobdg.com - Delapan Padi merupakan sebuah resto dengan kosep “back to nature” yang berlokasi di daerah Dipatiukur. Meskipun berada di kawasan wisata kuliner di...

Setelah “Just A Matter of Time,” Garamerica Menyampaikan Pesan Personal melalui “Kita?”

MUSIK, infobdg.com - Pertanyaan-pertanyaan seperti “Kalian tuh dulu pacaran?” atau “Kok bisa sih masih nge-band sampai sekarang?” menjadi trigger awal penulisan lagu Kita? Pada...

Sarae Hills, 6 in 1 Spot Wisata di Bandung Utara

BANDUNG, infobdg.com - Wargi Bandung punya rencana liburan kemana weekend ini? Kali ini, Infobdg akan mengajak Wargi Bandung untuk menjelajahi salah satu kawasan wisata...

Makan Sushi Dengan Konsep Terbuka di Sushi no Mori

BANDUNG, infobdg.com - Bagi wargi Bandung penikmat makanan jepang, pastinya sudah tidak asing lagi dong dengan sajian sushi? Sushi merupakan salah satu menu kuliner...

Sensasi Baru Makan Burger di Burgushi

BANDUNG, infobdg.com - Jangan sering-sering buka Instagram kalau nggak mau gampang "kabitaan" ya Wargi Bandung. Kaya mimin Infobdg nih, karena memang kerjaannya main Instagram,...

Pusat Belanja Kerajinan Tangan di Rupa-Rupi Handicraft Market

BANDUNG, infobdg.com - Kota Bandung tidak cuma terkenal karena surganya wisata kuliner dan belanja. Kota berjuluk Paris Van Java ini juga terkenal karena orangnya...

Coworking Space Nyaman di Bandung

BANDUNG, infobdg.com - Beberapa tahun ini, coworking space sedang menjadi tren di kota-kota besar, tidak terkecuali di Bandung. Sebagai kota yang memiliki banyak anak muda...

Artikel Populer

20 Tempat Ngopi Recommended di Bandung

BANDUNG, infobdg.com - Siapa sih yang gak tau kopi?  Apalagi Indonesia yang merupakan Negara penghasil kopi terbesar ketiga di Indonesia setelah Brazil dan Vietnam....

16 Tempat Resepsi Pernikahan Outdoor di Bandung

BANDUNG, infobdg.com - Tempat resepsi pernikahan dengan konsep outdoor akan menjadikan momen indah pernikahanmu menjadi lebih berkesan. Dengan konsep outdoor, pernikahan akan jauh dari...

13 Pasar Barang Bekas di Kota Bandung

BANDUNG, infobdg.com - Bekas bukan berarti gak berguna. Barang bekas bukan berari akan kehilangan fungsinya seutuhnya. Terkadang barang bekas dijual lagi dengan harga yang...

10 Cafe Instagramable di Bandung

BANDUNG, infobdg.com - Spot cantik untuk di posting di akun instagram ternyata bukan cuma tempat wisata alam. Sekarang banyak cafe dengan tema yg unik yang...

10 Tempat Belanja Murah di Bandung

BANDUNG,infobdg.com - Kota Bandung yang terkenal dengan wisata belanja dan kulinernya memang sudah terkenal mulai dari ibu kota hingga kota-kota kecil lainnya. Tidak heran...

Komentar

Total Komentar