Teman di Rumah Aja ala Jiwa Toast & Kopi Janji Jiwa Antapani

BANDUNG, infobdg.com - Memanfaatkan waktu di rumah aja selain sambil kerja, belajar atau main game, kurang lengkap rasanya kalau gak ditemani cemilan dan juga kopi. Mau bikin sendiri...

Kuliner Resep Warisan di Ayam Jogja Setrasari

BANDUNG, infobdg.com - Setiap masuk jam istirahat ini kadang suka bingung ya mau makan apa yang enak. Pergi ke luar males, nunggu pedagang makanan yang lewat kadang...

Pilihan Makanan Favorit Untuk Menemani #DiRumahAja

BANDUNG, infobdg.com - Penyebaran virus corona membuat kita semua harus selalu waspada. Salah satu cara untuk tetap waspada dan mencegah penyebaran virus corona ini adalah stay at...

Nikmatnya Sarapan Bandeng dan Ayam Goreng Kremes di Kedai Belacan

0
KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung ingin mencoba sarapan dengan masakan ala Sunda? Berarti wajib banget datang ke Kedai Belacan, Jalan Halmahera No 4, Kota Bandung (dekat Saparua). Setiap...

Noka Coffee Apresiasi Petani Kopi Jadi Nama Menu

0
KULINER, infobdg.com - Hadir satu lagi kedai kopi dengan konsep unik di Kota Bandung. Yaitu Noka Coffee yang terletak di Jalan Bali No15. Dengan space kecil minimalis, Noka...

Food Opera Kuliner Khas Timur Tengah Dengan Citarasa Nusantara

0
KULINER, infobdg.com - Nyari kuliner khas Timur Tengah, tak perlu jauh-jauh, karena Bandung surganya kuliner. Wargi Bandung bisa rasakan masakan Timur Tengah ini di Food Opera. Pertama kali...

5 Tips Kulineran di Bandung Versi Infobdg.com

BANDUNG, infobdg.com - Ingin makan ini, ingin jajan itu, eh penasaran deh sama makanan ini, cobain yuk. Kalau di Bandung, pasti Wargi Bandung sering deh denger orang...

Mencoba Olahan Roti Canai Dengan Kuah Kari ala Kampiun Bistro

0
KULINER, infobdg.com - Lagi nyari kuliner khas Timur Tengah? Berarti Wargi Bandung wajib mencoba menu-menu yang ada di Kampiun Bistro, Jalan Kebon Kawung No.24. Di Kampiun Bistro, Wargi...

Nikmatnya Botram dengan Sajian Nasi Boboko ala Kedai Belacan

0
BANDUNG, infobdg.com - Ada lagi menu unik khas Urang Sunda yang bisa Wargi Bandung temui di Kedai Belacan, Jalan Halmahera No.4, Citarum, Bandung Wetan. Selain menyediakan ragam kuliner...

Kurasa Coffee, Tempat Nongkrong Baru di Antapani

BANDUNG, infobdg.com - Selalu ada tempat baru bagi penikmat kopi. Buat Wargi Bandung yang sedang mencari tempat buat nugas sambil ngopi, Kurasa Coffee bisa jadi pilihannya. Di...