Cek Yuk #BandungEventThisWeekKali Ini

49

EVENT, infobdg.com – Wargi Bandung, ajak teman-temannya yuk buat menikmati acara-acara di Bandung akhir pekan ini. Kira-kira ada acara apa saja ya di Bandung minggu ini? Yuk cek di #BandungEventThisWeek.

White Beauty of Bridal

Nah buat Wargi Bandung khususnya mojang Bandung yang ingin tampil sempurna, yuk pelajari semuanya di sini. Wargi Bandung bisa mengikuti demo make up bareng Nanath Nadia dan Rhegiezhagie. Selain itu ada juga fashion show dan masih banyak lagi acara lainnya. Acara ini diadakan di Ballroom Grandia Hotel Bandung pada tanggal 20 September 2018. Baca Di Sini

Bandung Helmet Exhibition 2018

Buat para bikers wajib banget nih datang ke acara ini. Wargi Bandung bisa cari helm idamannya di acara ini. Akan ada branded helmet dan apparel, big bike motorshow, big sale, dan diskon. Pokonya jangan sampai ketinggalan acara ini Wargi Bandung. Acara ini diselenggarakan di Cihampelas Walk pada 22-23 September 2018.

UNPAR Career Expo & Seminar

Buat Wargi Bandung yang sedang cari pekerjaan, bisa nih datang ke acara ini. Akan ada banyak lowongan kerja dari perusahaan yang hadir di sini. Acara ini diadakan di Harris Hotel, Jl Ciumbuleuit no 50-58 pada tanggal 21-22 September 2018.

Bamboo Festival

Di acara ini akan ada bamboo workshop, alunan rumpun bambu, calung, orkestra bambu, dan masih banyak lagi acara yang berkaitan dengan bambu. Acara ini diadakan dari tanggal 10-30 September 2018 di Festival Citylink.

Jazzphoria

Nah buat yang ingin menikmati musik jazz sambil menikmati suasana hutan pinus, wajib datang ke acara ini. Di sini juga Wargi Bandung bisa menikmati musik jazz dari Yura Yunita sambil ngopi cantik. Acara ini diadakan di Bale Caang, Cikole Jayagiri Resort pada tanggal 22 September 2018.

Teenager Dance Competition

Wargi Bandung yang punya hobi menari, punya grup dan ingin unjuk bakat, bisa ikutan acara ini. Teenager Dance Competition ini diselenggarakan di Istana Plaza pada tanggal 23 September 2018. Pendaftarannya gratis loh.

 

Komentar

Total Komentar