Chef Iman Rusnandar, Rahasia Hidangan Holiday Inn Bandung

0
352

BANDUNG, infobdg.com – Chef Iman Rusnandar, pria dibalik segala hidangan di Holiday Inn Hotel ini menyempatkan untuk duduk dan ngobrol bersama kru Infobdg Media Network di Braga Bar and Lounge Holiday Inn Bandung.

Berbicara tentang House Steak dan Wine di Bandung, mungkin belum banyak yang menjadi pilihan para Warga Bandung untuk bersantai di sore hari. Mengusung konsep Modern Cuisine yang diterapkan di Braga Bar and Lounge, Chef Iman bercita-cita untuk menjadikan Braga Bar and Lounge salah satu House Steak yang patut untuk dikunjungi di Bandung.

Dengan beberapa reaksi mengenai Modern Cuisine yang ada di masyarakat, Chef Iman tidak mengikuti apa yang diyakininya. Tetapi Chef Iman mengikuti arus dan merubah beberapa hidangan yang dimasak sesuai dengan event atau meeting yang berlangsung agar sesuai dengan lidah para konsumen. Menurutnya dengan tetap menjalani konsep Modern Cuisine, beliau bisa terus menggali dan tetap dinamis dalam mengolah masakan.

IMG_8254

Grilled lamb with balsamic marinated served with vegetables, Almond mashed potato with cheese raisin pepper.

Selain sebagai chef yang menjadi rahasia di balik hidangan lezat di Holiday Inn dan Braga Bar and Lounge, Chef Iman juga menjadi konsultan untuk hidangan yang akan dihidangkan di hotel. Chef penyuka hidangan tempe goreng dan kecap ini pernah bekerja di berbagai negara setelah lulus dari Sekolah Pariwisata dan Perhotelan Bandung tahun 1991. Pernah bekerja di Hotel Jayakarta selama 7 tahun dan Burgundy Dine and Wine hingga akhirnya saat ini bekerja sebagai executive chef di Holiday Inn Bandung.

IMG_8252

Gimana, Wargi Bandung? Gak sabar kan untuk nunggu House Steak yang dimimpikan Chef Iman terwujud di Bandung?

Komentar

Total Komentar