BANDUNG, infobdg.com – Kawasan Lembang cocok untuk dijadikan tempat bersantai, menikmati udara yang sejuk, dan pemandangan yang asri sambil menikmati segelas kopi. Buat Wargi Bandung yang mau ngopi sambil “niis” di Lembang, gak ada salahnya buat cobain kopi di Culture Coffee.

Culture Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang berlokasi di Jalan Maribaya no 41, berdekatan dengan tempat wisata De Ranch Lembang. Begitu sampai, Wargi Bandung akan disuguhkan dengan pemandangan unik dari segi bangunan yang menggunakan konsep desain kontainer cafe. Dengan sentuhan nuansa vintage, bangunan Culture Coffee dibuat minimalis.

Walaupun masih terbilang kedai kopi baru di Lembang, Culture Coffee yang mulai beroperasi pada Desember 2018 ini memiliki daya tarik yang membuat kedainya selalu ramai pengunjung. Hal ini unik, karena seluruh barista di Culture Coffee, termasuk owner-nya, masih berstatus pelajar dan mahasiswa.

Beranjak ke menu, Culture Coffee menyediakan berbagai pilihan kopi, teh, dan blended yang siap disuguhkan. Menu yang disajikan merupakan hasil kalibrasi dan racikan barista Culture Coffee sendiri. Jadi, kalau Wargi Bandung bukan penikmat kopi, bisa mencoba varian minuman yang lain seperti menu signature yang mimin coba. Ada moon light, matcha blended, bhoconutty, EKSK (Es Kopi Susu Kita), dan cappucino.

Moon light menjadi salah satu menu andalan dari Culture Coffee. Perpaduan rasa kopi creamy yang manis dengan pisang dan berry membuat moon light memberikan sensasi rasa kopi yang berbeda bagi setiap orang yang mencobanya. Selain itu, diluar kopi, ada juga matcha blended yang sangat cocok dipesan bagi Wargi Bandung pecinta green tea dan susu.

Ngopi di Lembang juga kurang lengkap kalau tidak ditemani dengan camilan-camilan lezat. Culture Coffee juga punya menu camilan andalannya, seperti chicken wings, drums stick, tortila, dan masih banyak lagi camilan lainnya yang sangat pas disandingkan dengan suguhan kopi Culture Coffee yang nikmat.

Pilihan menu camilan di Culture Coffee ini bukan tanpa alasan. Culture Coffee pada awalnya memang diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin nongkrong sambil ngopi santai di Lembang, sehingga pemilihan makanan kelas medium adalah pilihan pas sebagai menu camilan Culture Coffee yang ditonjolkan.

Bicara soal harga, menu makanan dan minuman di Culture Coffee ini sangat terjangkau bagi para pelajar dan mahasiswa, mulai dari 8 ribu sampai 20 ribu rupiah aja. Jadi, bagi Wargi Bandung yang sedang jalan-jalan di kawasan Lembang, jangan lupa mampir ke kedai kopi Culture Coffe untuk merasakan sensasi ngopi enak sambil “niis” di Lembang.

Culture Coffee

Jalan Maribaya no 41
@cultureecoffee

Komentar

Total Komentar