Daftar Wisata Wajib di Kota Bandung Part 2

Berita Lainnya

Pemkot Bandung Masih Tunggu Kesiapan Tempat Hiburan Untuk Kembali Beroperasi

BANDUNG, infobdg.com – Sampai saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung masih mengkaji terkait pemberian relaksasi kepada tempat hiburan untuk kembali beroperasi. Sebab, berdasarkan hasil...

Brawijaya Clinic Bandung Kini Hadirkan Layanan Persalinan

BANDUNG, infobdg.com - Brawijaya Clinic Bandung yang berlokasi di Jl KH Ahmad Dahlan (Banteng) No 40 Buah Batu, kini resmi meluncurkan layanan terbarunya, yaitu...

Edukasi Menabung Sejak Dini, OCBC NISP Luncurkan Gerakan #SAVE20 by Nyala

BANDUNG, infobdg.com - Bank OCBC NISP semakin giat untuk melaksanakan program literasi dan inklusi keuangan, terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Berdasarkan survey, salah...

Kota Bandung Mulai Terapkan Denda Bagi Warga Tanpa Masker 

BANDUNG, infobdg.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akhirnya aturan terkait denda administratif sebesar Rp 100.000 bagi warga yang kedapatan tidak mengenakan masker di area...

BANDUNG, infobdg.com – Tempat wisata di Kota Bandung memang tidak ada habisnya. Setelah sebelumnya tim infobdg buat artikel wisata wajib di Kota Bandung, berikut ada beberapa lokasi wisata wajib lain yang ada di Kota Bandung.

Lampions Park (Taman Tegalega)

Lampions Park ini berada di dalam Taman Tegalega yang berlokasi di Jalan BKR. Taman Tegalega beberapa waktu lalu direnovasi dan jadi tampil lebih cantik. Wargi Bandung bisa mengajak anak-anak untuk bermain di sini baik siang hari maupun malam hari.

Taman Lampion paling pas dinikmati suasananya pada malam hari. Terdapat lampion yang berbentuk dinosaurus, jadi tampak Instagram-able. Untuk masuk ke Taman Lampion, pengujung dikenakan biaya perawatan sebesar Rp 1000/orang.

This Is Me

Wargi Bandung yang suka berfoto dengan background unik, lucu, dan banyak temanya, bisa datang ke This Is Me. Tempat wisata selfie ini berlokasi di Jl Cihampelas no 106. Ada 15 tema background foto yang lucu seperti nuansa pink, salon, mobil emas, serta area pantai di This Is Me. Harga tiket masuk wisata selfie ini Rp 35.000/orang.

Panama Park 825

Tempat wisata yang satu ini merupakan indoor playground yang berdiri sendiri. Terdapat 3 area permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang ke sini, ada Snow Park, Game Master, dan Joy n Fun Playground.

Area Snow Park merupakan taman bermain yang dibuat dengan tema salju dan kutub utara yang dingin. Panama Park 825 yang berlokasi di Jl Sudirman no 825 ini cocok untuk wisata keluarga. Harga tiket masuknya mulai dari Rp 35.000-Rp 50.000 untuk area Snow Park, dan Rp 50.000-Rp 95.000 untuk area Joy Fun.

Centrum Million Balls

Foto: Danny S

Nah buat yang mau wisata mandi bola, ini salah satu tempat yang wajib dikunjungi.
Centrum Million Balls berada di Jl Belitung no 10. Selain area utama tempat bermain mandi bola, ada beberapa spot foto yang unik dan lucu juga lho. Tiket masuknya untuk weekday Rp 50.000 dan Rp 65.000 saat weekend.

Upside Down World

Upside Down World ini memiliki tema yang unik untuk berfoto. Dengan tema dunia terbalik, Wargi Bandung seolah-olah sedang berada di dunia tanpa gravitasi. Upside Down World berlokasi di Jl H. Wasid no 31, Dipatiukur. Untuk masuk ke sini, pengunjung dikenai biaya Rp 100.000 untuk dewasa dan Rp 50.000 untuk anak.

Amped Trampoline Park

Wargi Bandung yang ingin merasakan serunya bermain trampolin, bisa datang ke Amped Trampoline Park di Mall 23 Paskal. Di dalamnya terdapat fasilitas seperti, slack line, basket, dodge ball, free jump, rock wall climb, yang pastinya aman untuk digunakan.

Jadi di sini gak cuma sekedar bermain saja, tapi bisa juga sebagai tempat untuk berolahraga. Tiket masuknya mulai dari Rp 80.000-Rp 125.000/orang.

Next Level

Next Level merupakan tempat wisata dengan konsep indoor outbound. Lebih dari 15 wahana permainan bisa pengunjung nikmati saat berwisata ke sini. Ada wall climbing, trampoline, spider web, steping stone, dan juga flying fox.

Lokasi dari Next Level ini berada di area Bioskop CGV di dalam Mall Paris Van Java.
Harga tiket masuknya mulai dari Rp 85.000/jam, weekday mulai dari Rp 125.000-140.000/5 jam, lalu weekend Rp 140.000-155.000/5 jam. Harga di atas belum termasuk untuk sewa peralatan.

Kebun Binatang Bandung

 

Kebun Binatang masih jadi tempat favorit untuk mengenalkan anak pada fauna secara lebih dekat. Tiket masuk Kebun Binatang Bandung saat ini adalah Rp 40.000/orang, dan gratis masuk tempat bermain serta naik perahu di danau. Lokasinya ada di Jl Kebun Binatang no 6, Tamansari.

Trans Studio Bandung

Foto : @transstudio.bandung

Trans Studio Bandung adalah salah satu wahana bermain dalam ruangan terbesar yang ada di Bandung. Ada banyak permainan yang menguji adrenalin para pengunjung, seperti Jet Coaster, Rumah Hantu, serta wahana Vertigo.

Selain wahana bermain, di Trans Studio Bandung juga ada wahana informasi yang memberikan pengetahuan bagi anak. Lokasinya ada di kawasan Terpadu Trans Studio Mall, Jl Gatot Subroto no 289. Harga tiket masuknya Rp 180.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 200.000 hari Jumat, dan Rp 280.000 untuk hari Sabtu dan Minggu.

Amazing Art World

Foto : @amazingartworld.bandung

Tempat wisata yang satu ini menawarkan foto dengan latar lukisan 3 Dimensi. Jadi pengunjung yang berfoto seolah menyatu dengan background yang ada. Terdapat banyak pilihan latar untuk berfoto, mulai dari suasana alam, hingga gedung yang tinggi.

Tiket masuknya Rp 55.000 untuk weekday dan Rp 75.000 untuk weekend.
Amazing Art World berada di Jl DR. Setiabudi no 293-295.

Mau datang ke tempat wisata mana dulu nih Wargi Bandung? Yuk berangkat!

- Advertisement -
- Advertisement -

Kuliner Bandung #DirumahAja

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya...

Bacikom: Nikmati Baso Aci Instan Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung lagi kangen jajan baso aci nggak nih? Mimin mau kasih tahu baso aci instan yang bisa Wargi Bandung nikmati...