BANDUNG, infobdg.com – Serasa berada di arena pertempuran dalam sebuah game tactical. Kurang lebih seperti itulah suasana di cafe yang dikemas secara unik dan menarik yaitu District Dago Bandung.

Cafe bertema tactical yang satu ini baru dibuka pada bulan Mei 2019. Tempatnya terbilang luas dan terbagi dalam beberapa area. Sebelum masuk ke dalam, Wargi Bandung akan melewati Gelato Massimo Corner yang memiliki berbagai varian rasa gelato yang unik dan lezat. Sebagai pelengkap, Wargi Bandung bisa berfoto cantik di spot ini dengan background cone dan lampu-lampu berbentuk ice cream tepat disamping Gelato Corner.

Area paling depan terdapat District Coffee Bar yang memiliki berbagai varian kopi. Wargi Bandung bisa memilih jenis kopi favorit dan teknik membuatnya. Sambil menikmati kopi, Wargi Bandung akan dibuat semakin betah dengan suasana industrial yang begitu pekat di ruangan ini. Selain itu terdapat BSA classic motorcycle yang dipajang tepat di pintu masuk, memberi kesan garang pada tempat ini.

Menuju ke backyard area, terdapat dua lantai indoor dengan konsep army, terlihat dari adanya Jeep Willys Clasic dan oranmen tentara. Untuk area outdoor terdapat background jendela yang menjadi salah satu alasan mengapa District Cafe ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Selain untuk casual eating, District Cafe Dago juga sangat menunjang untuk kegiatan arisan, meeting, gathering, birthday party, wedding, prewed, dan event. District Dago memiliki VIP room yang dapat dipergunakan sebagai ruang meeting. Ada tiga area VIP dengan fasilitas Smart TV.

Tidak lengkap rasanya jika sebuah cafe tanpa adanya musik. District Cafe sendiri selalu mengadakan live music performance setiap hari jumat dan sabtu malam di area District Stage.

Bebicara fasilitas yang sudah terbilang lengkap, saatnya kita bahas menu makanan dan minuman yang ada District Dago nih Wargi Bandung. Tak hanya menawarkan menu inovatif, bahan-bahan yang disiapkannya pun segar dan terbaik. Ada berbagai hidangan daging, dan ikan juga menu vegetarian.

Menu yang tersedia tidak hanya dari masakan Asia, namun tersedia juga masakan western, Italy, dan local favorite tentunya. Untuk pilihan menu Italy, diantaranya pizza margharita, batalion four cheese, creamy mushroom, dan varian pasta seperti spaghetti, fertucine, capellini. Untuk menu western terdapat menu sizzling chiken steak, salmon crustad, salmon termidor, tuna steak, dan masih banyak lainnya.

Cita rasa Asia dan local favorite ada dalam berbagai pilihan menu seperti beef bulgogi, beef yakiniku, gyu tan don, sop buntut/goreng mercon, bambu runcing maranggi, ayam bomb matah, nasi goreng district, nasi goreng buntut, dan masih banyak lagi. Untuk kisaran harga, makanan dan minuman di District Cafe dibandrol mulai dari 20 ribu hingga 180 ribu Rupiah. Untuk acara khusus, District Cafe juga menyediakan paket menu buffet mulai dari Rp 105.000.

Walaupun berada di kawasan Dago yang cederung ramai, Wargi Bandung tak usah khawatir untuk mencari parkir, District Cafe menyediakan free valet parking bagi setiap pengunjungnya. Bagaimana? Wargi Bandung berminat untuk berkunjung ke District Cafe Dago? Jadwalkan dan selamat mencoba.

District Dago

Jl Ir H Juanda 339 (Dago)
IG : @district.dago

Komentar

Total Komentar