Easter Brunch Spesial Paskah di Sheraton Bandung Hotel & Towers

0
405

BANDUNG, infobdg.com – Liburan Paskah di depan mata, sudah ada rencana akan kemana untuk mengisi liburanmu? Kalau belum, ayo rayakan liburan Paskan bersama-sama dengan keluarga dan sahabat di Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Elevated view of a basket filled with Easter eggs

Elevated view of a basket filled with Easter eggs

Sheraton Bandung menawarkan promo kamar menarik! Dengan memesan kamar melalui website www.sheratonbandung.com, Wargi Bandung dapat menemukan berbagai pilihan harga kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu dan keluarga.

Nikmati pula Feast Easter Brunch dengan konsep prasmanan, makan sepuasnya dan live coooking hanya dengan harga Rp 245,000++ per orang. Dapatkan diskon 50% untuk anak usia 4 tahun – 11 tahun di Feast Restaurant, mulai dari jam 12 sampai jam 3 siang.

Semua sajian makanan yang tersedia ,akan bertemakan paskah, dari makanan pembuka ke makanan penutup, semuanya adalah hasil kreasi serta inovasi dari Direktur Kuliner Sheraton Bandung, Chef Severin Huerlimann. Easter Brunch menawarkan live music acoustic, street magician dan akses tidak terbatas ke kolam renang dan Play Sheraton Kids Club.

Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan perayaan Paskah dengan kegembiraan serta keceriaan. Di Easter Brunch ada berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak Anda seperti Egg Hunting, Egg Painting, Art and Crafting, Mini Soccer, berkuda, dan gratis flow ice cream.

Kini Play Sheraton Kids Club memiliki Rabbit Hole, dimana anak-anak bisa memberi makan kelinci dengan memberikan makan wortel yang sudah disiapkan oleh tim Sheraton Bandung. Kegiatan ini akan berlangsung dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore di Play Sheraton – Towers Garden. Teristimewa untuk tamu yang menginap, tamu-tamu yang pesan Easter Brunch akan bebas biaya.

 

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Jalan Ir. H. Juanda No. 390Bandung,West Java 40135

Phone: (62)(22) 2500 303

Instagram: sheratonbandung

Twitter: @sheratonbdg

www.sheratonbandung.com

Komentar

Total Komentar