BANDUNG, infobdg.com – Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil, pada hari ini, Rabu (17/4), akan memberikan hak suaranya dalam pileg dan pilpres 2019 di TPS 32, Jl Cigadung Selatan VII RT 3 RW 7, Kota Bandung, sesuai domisili KTP-nya.

Pantauan Infobdg, warga setempat sudah memadati TPS di Cigadung Selatan sejak pukul 8.00 pagi. Kang Emil, sapaan akrabnya, baru tiba di TPS 32 pukul 9.15, dengan membawa ibu, istri, dan anak sulungnya, yang juga akan ikut mencoblos.

Ditemui usai mencoblos, Emil mengatakan, pemilu serentak khususnya di Jawa Barat hingga saat ini 100% berjalan lancar. “Hari ini menurut laporan di Jawa Barat sangat lancar 100% surat suara sudah ada di TPS-TPS,” ujarnya di kediamannya, Cigadung Selatan VII, Rabu (17/4).

Setelah ini, rencananya Emil akan inspeksi ke beberapa lokasi TPS di wilayah kota Bandung, Cimahi, dan Bandung Barat, untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berlangsung dengan baik. “Akan kami pantau sampai sore ini di wilayah Bandung, Cimahi, dan Bandung Barat,” pungkasnya.

Terkait pelaksanaan pemilu serentak 2019 ini, Emil berharap masyarakat tidak golput. Ia berpesan agar masyarakat segera menggunakan hak suaranya ke TPS-TPS yang telah ditentukan.

“Yang masih di rumah untuk segera ke TPS. Jangan golput! Karena cuekmu hari ini adalah penyesalanmu nanti, dengan memilih kita memastikan bahwa kualitas hidup kita akan sesuai dengan harapan kita di 5 tahun mendatang,” imbau Emil.

Komentar

Total Komentar