BANDUNG, infobdg.com – Esteban Vizcarra secara resmi diperkenalkan oleh manajemen Persib pada Jumat (18/1), di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana.

Esteban Vizcarra secara langsung diperkenalkan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono. Kuswara mengatakan, Esteban beserta istrinya sampai di Bandung sekitar pukul 11.00. Mereka pergi dari Bogor menuju Jakarta, lalu ke Bandung menggunakan kereta. Rencananya, Esteban akan menetap di Bandung bersama keluarganya.

Dalam jumpa pers yang digelar pihak Persib, Kuswara menyatakan, Esteban sudah resmi menjadi bagian dari skuad Maung Bandung saat ini. Seluruh proses telah dilalui termasuk penandatangan kontrak dengan durasi satu tahun, namun tidak menutup kemungkinan akan ada perpanjangan kontrak.

“Esteban Vizcarra telah menjalin kesepakatan dan telah menandatangani kontrak dengan PT PBB selama durasi satu tahun. Namun, dimungkinkan untuk diperpanjang,” tutur Kuswara.

Selain itu, Kuswara menetapkan Esteban akan memulai latihan perdananya pada Sabtu (19/1), esok hari. “Besok, Esteban Vizcarra akan menjalani latihan perdana dengan tim Persib Bandung,” terangnya.

Ia mengharapkan Esteban dapat dengan cepat berbaur, bekerja sama, dan tentunya berkolaborasi bersama tim dengan mengikuti arahan dari pelatih Persib Bandung.

“Tentunya kita harapkan setelah menjalani latihan, Esteban sudah bisa membaur, bekerja sama, dan berkolaborasi dengan para pemain lain tentunya dengan mengikuti arahan ataupun petunjuk dari tim pelatih Persib Bandung,” kata Kuswara.

Kuswara pun berharap kiprah dan talenta Esteban sudah bisa dirasakan saat bermain di Piala Indonesia maupun di liga yang akan datang dan dapat membawa Persib Bandung sebagai juara.

Esteban Viscarra sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung bersama tim besar seperti Persib Bandung. Ia menyatakan telah siap untuk membela tim Maung Bandung semaksimal mungkin.

“Saya senang sekali bisa gabung sama Persib Bandung. Alhamdulillah ini bisa bergabung setelah resmi, dan saya datang ke sini untuk kasih maksimal, dan mudah-mudahan Persib bisa juara ya,” tutur pria asal Argentina itu.

Setelah resmi jadi bagian dari Persib, Esteban Viscarra akan menggunakan nomor 7 sebagai nomor punggungnya.

Untuk diketahui, pemain naturalisasi asal Argentina itu sebelumnya merupakan play maker dari klub Sriwijaya FC. Lewat akun instagramnya @este_viscarra, Esteban berpamitan seraya mengucapkan terima kasih pada semua bagian dari klub yang ia bela di Liga 1 musim kemarin. Ucapan terima kasih itu juga ia sampaikan kepada seluruh suporter Sriwijaya FC yang telah mendukungnya.

Komentar

Total Komentar