Event Akhir Tahun 2017 di Bandung #EventThisWeek

43

BANDUNG, infobdg.com – Tahun baru belum ada acara? Kayanya Wargi Bandung harus cek dulu deh ada acara apa aja di Bandung akhir tahun ini. Infobdg.com bakalan rangkum acara tahun baru di Bandung di #BandungEventThisWeek.

Food Fest Vol.14

Minggu ini ada acara pameran kuliner yang bisa Wargi Bandung datangi. Acara ini bakalan menyajikan banyak kuliner yang enak-enak. Food Fest ini diadakan dari tanggal 25-31 Desember 2017 di Festival Citylink.

Retro Night 80’s Disco & Carnival

Buat Wargi Bandung yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun sambil diiringi lantunan musik disko tahun 80-an, Wargi Bandung bisa datang ke Mountain Breeze. Selain itu, Wargi Bandung juga bisa melihat citylight dari tempat ini. Acara ini diselenggarakan di Mountain Breeze, Jl. Raya Banjaran KM 11.5 pada tanggal 31 Desember 2017.

Zora Radio Ngebeat Zeru Bareng

Sebelum malam pergantian tahun, Wargi Bandung juga bisa datang ke acara ini nih. Bakalan ada perform dari hujanesokhari X Garamerica, Navl, Cerita Elora dan masih banyak lagi. Acara ini diselenggarakan di Trans Studio Mall, tanggal 29 Desember 2017.

Bandung Bloom Blast

Pemerintah Kota Bandung memusatkan perayaan tahun baru tahun ini di Alun-alun Cicendo. Acara ini sekaligus peresmian Alun-alun Cicendo yang direvitalisasi oleh Pemkot Bandung tahun ini. Bakal ada berbagai macam penampilan kesenian sembari Wargi Bandung menunggu pergantian tahun. Nah buat Wargi Bandung yang ingin bertemu dengan Kang Emil dan Miss International 2017, Kevin Liliana, Wargi Bandung bisa datang ke Alun-alun Cicendo, tanggal 31 Desember 2017. Selain acara di Alun-alun Cicendo, Pemkot Bandung juga memusatkan acara tahun baru di kawasan Asia-Afrika, Braga Pendek dan Alun-alun Ujungberung.

JumpFest

Buat Wargi Bandung pecinta EDM, acara ini cocok buat yang ingin menghabiskan waktu saat pergantian tahun ditemani lagi EDM. Acara ini akan menampilkan Garmiani, KILLTHEBUZZ, Kimmi Chan live P.A X Dixie & Dana, dan masih banyak lagi. Acara ini diadakan di Dusun Bambu Leisure Park, Lembang. Jangan lupa bawa jaket ya Wargi Bandung.

Parlorforia

Ingin menghabiskan waktu akhir tahun di daerah Dago atas, Wargi Bandung bisa coba datang ke The Parlor. The Parlor mengadakan acara yang bernama Parlorforia. Acara ini akan menampilkan DJ Performance dari RIM, DJ Lala, dll.

Acara Tahun Baru di Hotel Bandung

The Trans Luxury Hotel

Acara pergantian tahun di The Trans Luxury Hotel akan dimeriahkan oleh musisi internasional, All-4-One dengan lagu andalannya “I Swear”. Selain itu akan ada juga penampilan dari Sheila On 7.

Hotel Bidakara Grand Savoy Homann

Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Bandung akan mengadakan acara gala dinner untuk memperingati Tahun Baru 2018 dengan tema “HOMANN IN HERITAGE HARMONY”. Akan ada penampilan video suasana Bandung pada tahun 50-an hingga 60-an, disambung dengan penampilan Swanlake Balet & Tari Topeng. Setelah penampilan tersebut dilanjutkan dengan penampilan Midi Band 80’s dan latina dance, chacha, tango, rumba, salsa, di puncak acara akan menampilkan rampak kipas dan ditutup dengan penampilan DJ Classic Disco.

Mercure City Centre

Kalau Wargi Bandung ingin merayakan malam tahun baru dengan makan romantis bersama pasangan, ada pilihan ‘Buffet Dinner’ di Bima Ballroom. Saat tanggal 31 Desember, Wargi Bandung bisa menghitung mundur untuk datangnya tahun 2018 dari rooftop Skyview Pool & Bar. Cantiknya malam pergantian tahun akan sangat terasa di sini.

Nexa Hotel Bandung

Nexa Hotel Bandung suguhkan selebrasi malam tahun baru 2018 dengan penampilan artis kenamaan Agus Wisman, Rita Effendy, & Yana Julio yang bertajuk NEXALEBRATE di Ballroom Nexa Hotel Bandung. Menjelang pergantian tahun, Nexa Hotel menyuguhkan perayaan malam tahun baru dengan berbagai penawaran menarik dan grand prize menarik.

HARRIS & POP! Festival Citylink

Rasakan sensasi berbeda di tahun baru dengan ratusan hidangan khusus yang dikemas oleh Chef Ansori untuk menyambut malam tahun baru yang menakjubkan. Wargi Bandung bisa menikmati hidangan buffet beraneka ragam masakan khas dari beberapa negara yang sangat terkenal mulai dari Italia, Jepang, China, dan negara lainnya mulai pukul 7.00 malam hingga pukul 10.00 di Harris Café. Ada juga acara seru lainnya seperti live entertainment yang akan dimulai pada pukul 10 malam.

Four Points by Sheraton Bandung

Menyambut tahun baru 2018, Four Points by Sheraton Bandung meluncurkan program “Magical New Year’s Eve”. Ragam varian international buffet disajikan di empat venue, mulai pukul sampai pada malam pergantian tahun. Di Orchid Ballroom, Wargi Bandung akan gala dinner sembari menyaksikan penampilan band legendaris /Rif pada malam pergatian tahun.

Novotel Bandung

Novotel memiliki acara dengan tema “Bed Time Story” untuk menyambut malam pergantian tahun. Wargi Bandung akan dihibur dengan pertunjukan live musicfire dancer, pertunjukan kembang api, dll. Ada grand prize juga hadiah liburan ke Singapura.

Ibis Styles Bandung Braga

Memiliki beberapa penawaran menarik dengan tajuk “Blessember Stay & Dine” dalam rangka menyambut tahun baru 2018.

Ibis Bandung Trans Studio

Berada di kawasan terpadu Trans Studio, hotel Ibis ini mengadakan acara menyambut tahun baru dengan tema “Biker’s Station”. Dimeriahkan dengan showcase motor-motor yang mengikuti kompetisi di ajang internasional, sajian makanan nusantara, western dan asian.

Mercure Bandung Setiabudi

Konsep tahun barunya lebih mengusung tema “Intimate New Years Eve”. Untuk pilihan makan malam ditemani dengan live music di Hardy’s Restaurant & Amphitheater dan Kepler Sky Lounge & Bar. Salah satu rekomendasinya adalah Aeromantic Dinner di Kepler Sky Lounge & Bar Lt.9. Wargi Bandung bisa menikmati sajian set menu dan melihat pemandangan indah Kota Bandung dari ketinggian.

Holiday Inn Pasteur

 Dalam menyambut datangnya tahun 2018, Holiday Inn Bandung Pasteur menyelenggarakan perayaan tahun baru dengan konsep yang unik, yaitu ‘Tropical Party 2018’. Selain menyuguhkan hiburan yang membuat malam tahun baru lebih meriah, Holiday Inn Bandung Pasteur juga menyediakan playroom dengan berbagai macam permainan untuk menghibur Wargi Bandung dan keluarga.

Komentar

Total Komentar