BANDUNG, infobdg.com – BreadTalk, premium bakery beautique di Indonesia tahun ini tepat berusia 16 tahun. Dalam rangka perayaannya, BreadTalk mempersembahkan event Cake Festival. Event ini sedang berlangsung hingga Minggu, 11 Agustus 2019.

Cake Festival BreadTalk memberikan banyak promo spesial untuk produk cake bagi para customer seperti aneka slices cake mulai dari Rp 16.000, whole cake mulai dari Rp 125.000, dan roll cake mulai dari Rp 54.000. Cake Festival ini hanya berlaku di outlet BreadTalk Bandung, Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya.

Tak hanya promo, dalam Cake Festival ini BreadTalk akan menghadirkan pameran yang menampilkan lebih dari 20 varian cake dengan dekorasi berkonsep Magical Secret Garden yang Instagram-able. Pameran ini hanya digelar di outlet BreadTalk, Kota Kasablanka.

“Jadi di Kota Kasablanka ini akan digelar Secret Garden Cake Exhibition dari BreadTalk Indonesia. Acaranya akan digelar sampai 11 Agustus 2019 dengan aktivitas berupa cake testing, cake decorating class for kids, dan photo competition,” ujar Bella, Marcomm SPV BreadTalk Indonesia.

Di event Cake Festival ini, BreadTalk juga memperkenalkan dua jenis cake baru untuk melengkapi deretan varian cake spesial yang telah ada, yakni Chantilly Blossom dan Dark Nougat.

“Di event cake festival sampai tanggal 11 Agustus nanti, kita menghadirkan dua jenis cake baru namanya Chantilly Blossom dan Dark Nougat, tentunya selama event ini kita mengadakan diskon untuk kedua produk,” bebernya.

Selama event Cake Festival, Wargi Bandung bisa membeli dua cake terbaru dari BreadTalk seharga Rp 120.00 untuk Chantilly Blossom dan Rp 210.000 untuk Dark Nougat.

Komentar

Total Komentar