EVENT, infobdg.com – Awal tahun sudah banyak lagi nih acara seru di Bandung. Buat Wargi Bandung yang lagi cari informasi event di Bandung minggu ini, cek dulu daftarnya di #BandungEventThisWeek.

1Archatala Of The New Era

Awal tahun di Bandung sudah dimeriahkan banyak acara musik, salah satunya adalah Archatala. Acara ini akan dimeriahkan oleh Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Mustache and Beard, Club Dangdut Racun, Pamungkas, Loner Lunar, dan pengisi acara seru lainnya. Archatala diadakan pada tanggal 18 Januari 2020 di Lapangan Outdoor Gymnasium UPI Bandung.

24th Annual Concert of Alunais – Heart to Heart

Al-Irsyad Satya Islamic School kembali mengadakan Annual Concert of Alunais ke-4 yang bertajuk Heart to Heart. Konser tahunan ini akan menampilkan student choir, orchestra, bazar, dan performance dari Nashwa Zahira. Acara ini diselenggarakan di Gedung Sabilulungan, Soreang, pada tanggal 18 Januari 2020.

3Pameran Pernikahan Tradisional

Wargi Bandung yang sedang mempersiapkan pernikahan di tahun 2020, minggu ini ada Pameran Pernikahan Tradisional nih. Acara tahunan ini akan menghadirkan fashion show, talkshow, demo makeup, music entertaiment, dan masih banyak lagi. Acara ini diselenggarakan di Bale Asri Pusdai pada tanggal 17-19 Januari 2020.

4Dawalampu Odiviyette

Ada lagi nih acara musik seru di awal tahun 2020. Acara pensi SMA 20 kali ini akan menghadirkan Oscar Lolang and The High Temples, Reality Club, Kunto Aji, Rossa, Yura Yunita, Feast, Hindia, dan akan dipandu oleh Gofar Hilman dan Adit Insomnia. Acara seru ini akan diadakan pada tanggal 18 Januari 2020 di Sasana Budaya Ganesha.

5Hajat Sobat Ambyar Bandung 2020

Sobat ambyar, Didi Kempot bakalan tampil di Bandung minggu ini nih. The Godfather of broken heart ini akan tampil dengan banyak performer lainnya. Festival musik ini diadakan di Yon Zipur Ujung Berung pada tanggal 18 Januari 2020.

6Clothingpreneur

Wargi Bandung ingin usaha clothing? Ingin tau gimana cara memulai usahanya? Wargi Bandung bisa cari ilmunya di acara ini. Ada Dendy Darman, founder 347, dan Ikram Gunawan, co-founder Wadezig, yang akan memberikan ilmunya. Acara ini diselenggarakan di Hotel Santika Bandung pada tanggal 18 Januari 2020.

7Digital Automation

Bisnis Wargi Bandung ingin lebih maju? Mau buat website profesional? Cari ilmunya di acara ini. Akan ada Ben Wirawan, CEO Torch.id, dan Taufik Ardi Susilo, Head of Special Project Avana, sebagai pematerinya. Acara ini akan berlangsung tanggal 15 Januari 2020 di Hotel Amaris Bandung, Jl Cimanuk no 14.

8Student Nite “The Soul of Expression”

Satu lagi acara musik yang ada di Bandung minggu ini. Acara ini akan menampilkan Mustache and Beard, DJ Robste & MC Ren.jr, dan masih banyak lagi. Acara ini diselenggarakan di GSG LPKIA pada tanggal 18 Januari 2020.

Komentar

Total Komentar