Fashion Hack yang Wajib Diketahui

0
576

BANDUNG, infobdg.com – Wargi Bandung punya masalah sepatu yang bau? Nah kali ini tim Infobdg akan berbagi beberapa fashion hack untuk membuat fashion item Wargi Bandung tetap awet dan terjaga. Let’s get to the list!

Menghilangkan Bau di Sepatu

Ada dua cara yang bisa Wargi Bandung coba. Pertama, Wargi Bandung bisa coba memasukan beberapa koran yang sudah dibentuk bulat ke dalam sepatu lalu diamkan semalaman. Atau coba tips kedua dengan menggunakan baking soda yang sudah dibungkus oleh kain, lalu masukan ke dalam sepatu. Esok paginya Wargi Bandung bisa pakai sepatu favorit tanpa khawatir bau.

Merawat Sweater

Hal yang paling menyebalkan dari koleksi sweater adalah bahannya yang mudah memiliki serabut dan membuat tampilan sweater Wargi Bandung terlihat usang. Nah supaya sweater Wargi Bandung tetap awet, Wargi Bandung bisa pakai pisau cukur untuk menghilangkan serabut pada sweater.

Hindari kusut dengan sedotan

Wargi Bandung yang memiliki koleksi kalung, gelang atau semacamnya bisa menggunakan sedotan untuk menghindari kusut pada gelang atau kalung saat disimpan di laci rias loh. Selain bisa langsung digunakan dan tidak berbelit, aksesoris Wargi Bandung juga akan lebih awet tentunya.

Menghilangkan Noda Permen Karet

Jika tidak sengaja menduduki tempat duduk umum dan terkena permen karet, memang bikin kesal. Selain susah hilang, noda permen karet akan susah terangkat seluruhnya. Nah berbeda ceritanya jika Wargi Bandung menggunakan es batu untuk membersihkan noda permen karet pada celana atau baju. Tinggal tempelkan es batu pada celana yang terkena permen karet dan angkat noda permen karet perlahan menggunakan pisau roti.

Perhiasan Perak makin Kinclong

Wargi Bandung tidak perlu membeli perhiasan baru agar terlihat kinclong lagi. Cukup ambil koleksi perhiasan berbahan perak milik Wargi Bandung lalu ambil kecap di dapur. Tuangkan kecap ke kain lalu gosok perlahan ke perhiasan perak milik Wargi Bandung, lalu cuci perhiasan setelah digosok. Siap-siap untuk lihat perhiasan Wargi Bandung yang tampak lebih berkilau dari sebelumnya.

Happy Try it Wargi Bandung!

Foto : Brightside

Komentar

Total Komentar