Feast Restaurant – Sheraton Bandung Sajikan Traditional Cuisine Night

0
648

BANDUNG, infobdg.com – Wargi Bandung pasti setujukan kalau makanan sekarang bukan lagi sekadar kebutuhan primer tapi telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban. Nah, Sheraton Bandung Hotel & Towers tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan wargi Bandung nih.

_MG_0289-2

Setelah berhasil dengan program regular unggulan Saturday Night Fiesta dan Feast Sunday Brunch yang masih berjalan sampai saat ini, Feast Restaurant mempersembahkan Traditional Cuisine Night. Traditional Cuisine Night adalah program regular yang bertempat di Feast Restaurant setiap Jumat mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 22.30 WIB. Dengan konsep mengangkat makanan-makanan traditional Indonesia untuk memberikan variasi pada wargi Bandung, sebagai pilihan tujuan kuliner.

Traditional Cuisine Night menghadirkan berbagai pilihan makanan traditional dan jajanan pasar dengan rasa dan kualitas hotel bintang lima. Aneka pembuka traditional seperti rujak uleg, lotek, gado-gado, asinan Jakarta akan hadir disini. Beragam live cooking station seperti Sushi traditional ala Sheraton Bandung, mie station dengan beragam pilihan kuah dan isi yang kita pilih sendiri, seafood station dengan pilihan saus khas Indonesia seperti sambal kecap rawit, sambal matah dan sambal dabu dabu, sop buntut, nasi tutug oncom, ayam bakakak, sate padang hingga jajanan pasar yang kadang sulit ditemukan di hotel bintang lima dan masih banyak lagi.

Sheraton Bandung Hotel & Towers konsisten mengangkat konsep kuliner nusantara di setiap program unggulannya. Semua menu khusus disiapkan oleh Chef Severin yang didatangkan dari Swiss. Dia dikenal dengan kemampuannya mengolah aneka hidangan dengan ragam budaya yang berbeda. Traditional Cuisine Night dapat dinikmati dengan harga Rp 175.000++ per orang, diskon 50% untuk anak-anak umur 4 – 11 tahun. Kecapi Suling akan menghibur Anda setiap Jumat malam. Wargi Bandung akan dimanjakan dengan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

_MG_0236-2

Selain itu, Sheraton menyuguhkan tempat yang asik buat menikmati malem sabtunya wargi Bandung. Di Toastina punya suasana berbeda, cafe ini masih berada di komplek Sheraton Bandung menyajikan makanan, minuman dan ada juga makanan ringan yang menggiurkan. Selain suguhan perut juga setiap Jum’at malam ada juga akustikan dari musisi Bandung dari jam 19.00 sampai 22.00 WIB.

Ini pas banget buat wargi Bandung yang mau bawa keluarga atau orang tersayang makan malem dengan suasana yang adem di Sheraton Bandung Hotel & Towers.

 

Komentar

Total Komentar