BANDUNG, infobdg.com – Festival Kuliner Indomaret 2019 hadir di Kota Bandung. Digelar di halaman depan Gedung Sate selama 2 hari, yakni 5-6 Oktober 2019, Festival Kuliner Indomaret menyuguhkan berbagai macam kuliner favorit yang bisa Wargi Bandung jumpai.

Dalam gelarannya kali ini, Indomaret menyediakan 25 menu ready to eat yang biasa dijajakan di gerai-gerai Indomaret pada umumnya, ditambah 10 menu unggulan khas kuliner Kota Bandung. Selain itu, Indomaret juga turut membantu memasarkan produk kemasan dari UMKM daerah sekitar antara lain Cimahi, Bandung, dan Kabupaten Bandung.

Marketing Director PT Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengatakan, Festival Kuliner Indomaret digelar untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Indomaret kini menjual beberapa jenis produk makanan yang siap saji atau matang.

“Acara ini kami kemas sedemikian rupa agar bisa dinikmati pengunjung dari segala jenis usia, makanan yang disajikan juga dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, khususnya untuk memperkenalkan bahwa Indomaret juga sekarang menjual beberapa jenis produk makanan siap saji atau yang sudah matang,” beber Wiwiek pada wartawan, Minggu (6/10).

Pada kesempatan yang sama pula, Indomaret bekerja sama dengan PT Inti Dunia Sukses (IDS) dan Bank Mandiri meluncurkan alat pembayaran elektronik bernama i.saku. Aplikasi ini memudahkan masyarakat dalam melakukan inovasi transaksi top up e-money.

Fitur yang dimiliki i.saku cukup banyak. Selain untuk top up, i.saku juga bisa digunakan untuk belanja dan melakukan pembayaran PPOB seperti pulsa dan PDAM. Pengguna i.saku menambah alternatif alat pembayaran elektronik di Indonesia sehingga memberikan banyak pilihan kepada masyarakat dalam melakukan transaksi.

“i.saku membantu menjawab kebutuhan masyarakat yang masih unbankable agar mereka bisa mengakses layanan keuangan tanpa memiliki rekening di bank. Bagi i.saku, uang elektronik ini sebagai bentuk dukungan program pemerintah less cash society dan membantu masyarakat yang unbankable,” ungkap Handi Kurniawan, Commercial Project Executive PT IDS.

Bank Mandiri pun menyambut baik dan mendukung inovasi yang dilakukan oleh i.saku. Kerjasama ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan inovasi transaksi top up e-money pada platform i.saku.

Komentar

Total Komentar