Frozen Pudding di Rumah Lezat Simplisio Bandung

24

BANDUNG, infobdg.com – Siapa tak kenal puding? Dessert yang satu ini sangat digemari untuk dinikmati sebagai penutup dalam rangkaian acara makan. Biasanya puding-puding tersebut dinikmati dalam keadaan dingin. Namun yang luar biasa, di Rumah Lezat Simplisio™ Bandung, kita bisa menikmati puding dalam keadaan super dingin bahkan BEKU!

Sebagai spesialis puding, Simplisio™ memang menunjukkan totalitasnya dalam mengkreasikan puding. Mereka menyediakan puding langsung dalam 3 bentuk, yaitu Soft Pudding, Frozen Pudding, dan Es Bolu Gulung Puding Panggang.

Soft Pudding khas Simplisio™ lebih lembut daripada puding pada umumnya, tersedia dalam 30 rasa lengkap, tanpa bahan pengawet, dan rasa manisnya alami, karena berasal dari gula tebu dan madu murni. Untuk puding buah-buahannya, Simplisio™ menggunakan buah-buahan segar organik yang dilumatkan untuk dicampurkan sari dan seratnya ke dalam puding.Karena alasan-alasan inilah mereka menyebut pudingnya sebagai puding sehat, dan karena alasan-alasan ini jugalah soft pudding Simplisio™ memiliki banyak penggemar di kalangan anak kecil dan lansia.

Frozen Pudding Simplisio™ merupakan versi beku dari Soft Puddingnya. Melalui food test yang cukup panjang, Simplisio™ dapat menemukan resep puding dimana ketika suhu normal atau suhu cooler puding akan menjadi sangat soft, sedangkan bila dibekukan pun puding ini dapat dinikmati dengan sangat lezat. Sebelum membayangkan seperti apa rasa dan sensasinya,coba simak prestasi si frozen pudding ini,dalam 7 bulan peluncurannya ke konsumen, frozen pudding, yang terkenal dengan sebutan “froding” ini langsung menarik banyak peminat dan pecintanya. Froding ini juga telah diliput oleh berbagai media massa, website, TV, majalah, dll.Bulan April lalu, puding ini pun berangkat ke MIHAS (pameran produk halal sedunia) karena sudah terbukti kehalalannya.

Penasaran dengan rasa dan sensasi si froding ini? Melalui kata-kata, rasa dari froding ini tentu sangat menyegarkan. Mungkin yang belum pernah mencoba akan berpikir bahwa froding ini keras, tapi pemikiran itu jelas-jelas tidak tepat, karena ternyata, kita bisa menikmatinya saat masih beku. Setelah bunga-bunga es di permukaannya mencair, kita akan menemukan puding beku yang tetap kenyal dan lembut, namun terasa crush ice nya dan bahkan bisa lumer di mulut. Pantas kan bila si froding ini benar-benar membuat ketagihan?

Es Bolu Gulung Puding Panggang adalah kreasi Simplisio™ yang lain, di mana mereka memanggang adonan roll cake ciptaannya dengan adonan puding andalannya. Tentu yang dihasilkan bukanlah puding yang seperti jelly lagi. Secara fisik, yang terlihat adalah bolu gulung, namun uniknya, ketika dibekukan, bolu gulung ini tidak bisa beku. Makanlah ketika baru keluar dari freezer, maka akan didapati bolu gulung legit yang dingin-dingin empuk, kaya serat dan madu. Ga perlu merasa bersalah lagi kan kalau makan kue bolu? Dilengkapi dengan olesan jelly buah, semakin sempurna keberadaan es bolu gulung puding panggang ini.

Kabar terbaru dari Simplisio™ adalah bahwa kini puding-puding lezat tersebut dapat dinikmati dalam bentuk minuman yang manis dan segar. @PudingSimplisio ICE FANTASY namanya. Berbagai rasa puding yang dipotong kecil-kecil berenang-berenang bersama selasih di es sirup spesial asli buatan mereka.

Jangan terlalu lama membayangkannya, segera coba langsung ke Rumah Lezat Simplisio™ Bandung, di Jalan Karapitan no 45A Bandung atau follow twitter mereka @RumZatSimplisio untuk menu updates!

Komentar

Total Komentar