Genki Sushi Hadir di Bandung

0
1344

BANDUNG, infobdg.com – Genki Sushi Indonesia menawarkan pengalaman menyantap sushi dengan konsep berteknologi tinggi yang tidak biasa. Genki Sushi menyediakan tablet portable bagi para pengunjung untuk memesan makanan. Kemudian hidangan disajikan diatas lintasan bertingkat dua, yaitu kousuku lane.

Bandung menjadi destinasi berikutnya bagi Genki Sushi Indonesia dalam membuka gerai terbarunya. Kerinduan masyarakat akan kuliner Jepang berkualitas prima dan otentik akan terpenuhi tanpa harus menempuh jarak yang jauh ke Jakarta, Tangerang atau Surabaya. Pembukaan gerai yang pertama di Bandung juga turut diresmikan langsung oleh ibu Jane Kurniawan, selaku perwakilan dari Genki Sushi Indonesia. Dalam merayakan pembukaan Genki Sushi di 23 Paskal Bandung, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher fresh salmon nigiri secara gratis dengan transaksi minimsl Rp 300.000 (belum pajak).

Baca Juga : Wisata Edukasi dan Kuliner di Bird Bromelia Pavilion dan Day & Nite Bandung

Genki Sushi sendiri dimulai pada penghujung 1968. Kala itu, chef sushi Fumino Saito di Jepang bermimpi untuk membuka restoran sushi tradisional yang dikombinasikan dengan teknologi modern. Fumito Saito menciptakan konsep kaiten sushi, yang mana menjadi pionir dalam menggunakan meja berputar atau conveyon belt untuk menyajikan sushi. Setelah meraih sukses di Jepang, Genki Sushi merambah Singapura, Hawaii, Hong Kong, Kuwait, Tiongkok dan kini Indonesia. Diluar Jepang saat ini terdapat lebih dari 56 gerai Genki Sushi. Genki Sushi juga dikenal sebagai restoran Jepang yang memiliki ‘good value’ namun juga ‘good quality’.

Genki Sushi menjadi restoran pertama di Indonesia yang menyajikan kuliner khas Jepang pada kousuku lane. Uniknya, nampan pada kousuke lane berupa replika miniatur benda-benda khas Jepang. Paduan tradisional dan modern ini mampu membuat pengalaman bersantap yang menyenangkan dan mengesankan di Genki Sushi. Pengalaman inilah yang ingin kembali dipersembahkan khusus untuk konsumen yang berdomisili di Bandung.

Komentar

Total Komentar