Glory of Love Bagikan CD Album “BRAND NEW DAY” Gratis!

0
395

BANDUNG, infobdg.com – GOL (Glory of Love) akan meluncurkan album terbaru mereka bertitel “Brand New Day”. Album dirilis dibawah bendera Yeahmusik Records dan didukung penuh oleh Forbeth Streetwear. “Brand New Day” berisi 11 track dengan eksplorasi musikal yang maksimal pada setiap tracknya.

cats

Setelah selama lebih dari 13 tahun berkarya, GOL berusaha konsisten  mengantarkan kekuatan rasa dalam keutuhan lagu dan mengantarkan coretan lirik bermakna dan dewasa yang menyentuh kehidupan sehari-hari ke dalam musik mereka. Di angka lucky thirteen, dalam peluncuran album ke-3 yang akan di rilis pada tanggal 8 januari 2016, merupakan langkah pembaharuan yang lebih fresh dan berwarna sesuai dengan titel album GOL yang berjudul “Brand New Day”. Dengan dibalut racikan sound modern serta aransemen musik yang di produseri oleh BimoYeah, GOL sangat mengedepankan eksplorasi dari unsur musikalitas GOL yang tetap menjaga warna musik yang berakar dari genre Pop Punk.

Diawali kemunculan single “Raih Kembali” pada tanggal 23 desember 2015, GOL dengan semangat berkaryanya, mengambil momentum tahun baru untuk mempersembahkan album terbaru mereka ke khalayak penikmat musik Indonesia.

Bagi GOL pribadi album ini memang sangat istimewa karena disamping lagu-lagu baru yang sangat fresh, GOL juga me-recycle beberapa lagu dari album sebelumnya dan dikolaborasikan dengan beberapa musisi indie Bandung yang menjadikan semua materi di album ini sangat istimewa.

GOL mempersiapkan album “Brand New Day” ini dengan hasrat untuk mencapai yang terbaik. Selain itu dengan support penuh dari Yeahmusik Records dan Forbeth Streetwear GOL akan membagikan CD album GOL “Brand New Day” secara GRATIS sebagai bentuk apresiasi balik kepada semua yang mengapresiasi musik GOL! Yes, the CD is totally free!

Tahun baru, album baru, semangat baru! It’s a Brand New Day! #GOLbrandNewDay

Glory of Love (GOL) Management:

P: 0896 0270 2186,

E: gloryoflove2002@gmail.com,

W: www.gloryofloveband.com

Twitter & Instagram: @glory_of_love

Facebook: Glory of Love

Komentar

Total Komentar