GO-BOX Memberikan Donasi Untuk Korban Banjir Bandung Selatan

0
597

BANDUNG, infobdg.com – Melihat keadaan saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Desa Dayeuh Kolot, Bandung Selatan, GO-BOX menunjukkan aksi kepedulian sosialnya dengan memberikan donasi berupa sembako dan pakaian layak pakai untuk para korban banjir.

GIFTBOX Untuk Korban Banjir Bandung Selatan

“Walaupun air sudah mulai surut, kemarin (Jumat, 1/4), tinggi air sudah mencapai dada orang dewasa. Banyak warga yang terkena penyakit namun tidak bisa diberikan pertolongan pertama karena tidak adanya perlengkapan yang dibutuhkan. Ditambah lagi akses jalanan yang tidak memadai.” Jelas Pak Nandang, Ketua RT 14, Desa Dayeuh Kolot.

Tim GO-BOX sedang membantu proses evakuasi bencana banjir Bandung Selatan (Jumat, 1 April 2016) “Melalui program kepedulian sosial #GIFTBOX, kami mengumpulkan donasi dari warga lokal Bandung untuk memberikan pertolongan pasca banjir kepada para korban. Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial yang dijunjung tinggi oleh PT. GO-JEK Indonesia.” tutur Nanda Ekaputra sebagai Head of Marketing.

 

Program sosial #GIFTBOX yang sudah berhasil dijalankan oleh GO-BOX pada akhir tahun 2015 lalu di Jakarta dan sekarang di Bandung, merupakan bentuk kepedulian sosial yang akan terus dijalankan di kota-kota lain yang sudah terdapat layanan GO-Tim GO-BOX dalam program sosial #GIFTBOX Donasi Peduli Banjir (Jumat, 1 April 2016) gerakkan hati Anda untuk berbuat baik setiap harinya. Sebuah aksi kecil Anda akan memberikan pengaruh yang besar bagi mereka yang membutuhkan! Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi Eka (081321474973) dan kunjungi www.go-box.co.id atau follow @goboxindonesia di Instagram.

Komentar

Total Komentar