BANDUNG, infobdg.com – Pada 4 Februari 2019 kemarin, Grab Jawa Barat memberikan apresiasi kepada 30 Mitra GrabCar terbaik se-Bandung Raya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada Mitra GrabCar terbaik, Grab Jawa Barat memberikan sertifikat mitra terbaik dan pelatihan pelayanan terbaik. Selain itu, Grab juga memberikan benefit untuk 30 mitra yang hadir dari partner bisnis seperti Frigia-Denso, Dupersol, R-wash, dan Capelli Barbershop.

Foto : Grab Jawa Barat

Kategori terbaik ini didapatkan dari tidak pernahnya cancel order, selalu memberikan layanan terbaik terhadap penumpang, dan juga selalu menyalakan semua fitur aplikasinya. Seperti yang diketahui, Grab sekarang mempunyai fitur terbaru bernama Grab Premium yang merupakan layanan terbaru dari GrabCar yang mengedepankan pengemudi terbaik yang tergabung dalam mitra elit.

Mitra elit merupakan mitra GrabCar yang pada tiga bulan belakangan ini sudah melakukan tugasnya dengan baik. Seperti tidak pernah melakukan cancel pada penumpang, melakukan perjalanan tanpa mendapat komentar negatif dari penumpang, mendapatkan rate bintang tinggi, dan penghasilan yang tinggi pada rentang waktu tiga bulan terakhir. Penumpang bisa mengakses mitra tersebut melalui GrabCar Plus, dan juga GrabCar six seater.

Foto : Grab Jawa Barat

Partner Engagement Eksekutif Grab Jawa Barat, Mawaddi Lubby mengatakan, dalam acara ini para mitra terbaik diberikan pelatihan berupa service excellent workshop yang bertujuan untuk menjaga performa dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik terhadap penumpang. Berharap, kedepannya pelayanan kualitas Grab bisa lebih meningkat.

Grab juga akan bekerja sama dengan kepolisian untuk memberikan pelatihan serta edukasi safety riding bagi para mitra, dan juga bekerja sama dengan partner-partner Grab yang bisa saling memberikan benefit yang lebih kepada para mitra Grab.

Komentar

Total Komentar