Gurih dan pedas khas Ayam Kremes Kalasan

0
724

BANDUNG, infobdg.com – Ayam goreng, ayam penyet, atau bebek goreng mungkin menjadi menu pilihan untuk santap siang banyak orang. Siang ini, tim icip-icip infobdg datang ke salah satu tempat namanya ayam kremes kalasan. Hmm, apa ya yang beda olahan ayam disini yaa?. Yuuu check this out !

Tempat makan yang terletak di jl. Sarimanah raya 19A ini mempuyai berbagai menu paket ayam dan bebek yang lengkap berisi nasi, tahu, lalapan, kol goreng, dan sambal. Lalu apa yang istimewa dari tempat makan ini? Orang sundasih bilang kalau apapun lauknya yang penting sambalnya. Nah, ini dia andalan dari ayam kremes kalasan yaitu sambal bawang. Sambal yang komposisinya terdiri dari rawit merah, bawang putih dan garam yang disiram oleh minyak panas. Selain itu, sajian ayam dan bebek disini dilengkapi dengan kremes ala ayam kremes kalasan yang diolah dari kaldu ayam dan bebek. Pasti udah kebayang gurihnya kaaan? 🙂

Ada beberapa menu andalan dari tempat makan ini, diantaranya ayam atau bebek goreng kremes kalasan yaitu ayam goreng yang disajikan lengkap dan ditaburi kremesnya dan ayam penyet kalasan yaitu ayam goreng yang dipenyet dan dilumuri sambal bawang hmm rasa pedasnya sambal bawang terasa meresap dan bercampur dengan gurihnya ayam. Daging ayam atau bebeknya empuk dan gurih hingga tulang, tidak lupa dikombinasi dengan kremes dan sensasi pedasnya sambal bawang.

Untuk menikmati sajian ayam atau bebek kremes kalasan relative terjangkau mulai dari Rp. 16.000 hingga Rp. 25.000. Dessertnya ada juga loh yaitu pancake durian dengan berbagai rasa untuk kulit luarnya (original, taro, dan greentea). Tempat makan yang setiap hari buka dari jam 10.00-20.00 mempunyai cabang yaitu di daerah cibadak dan ciwaruga. Bagi yang malas untuk beranjak dari rumah, tempat makan ini menyediakan jasa delivery juga loh. Ayooo tunggu apa lagi, harus banget nih nyobain ayam kremes kalasannya.

Ayam Kremes Kalasan (@KremesKalasan)
Jl. Sarimanah Raya 19A
Pin BB 29B2281C / tlp. 081320403709

#kulinerbandung  #infobdgkuliner

Komentar

Total Komentar