Hang Out di Tempat Asyik Ala Kalpa Tree Dine & Chill

16

BANDUNG, infobdg.com – Kalpa Tree Dine & Chill menghadirkan suasana baru dengan konsep ECO-Resto. Dengan menu nusantara yang otentik, di desain dengan unik dan photoable, pas banget deh buat tempat hang out para penikmat destinasi wisata kuliner.

Dengan perkembangan wisata kuliner di sosial media saat ini, pengunjung tidak hanya menikmati kuliner saja, namun juga mengabadikan makanan dan spot-spot yang ada di restaurant/cafe untuk di unggah ke sosial media. Dengan perkembangan jaman seperti itu, Kalpa Tree terus berimprovisasi dan berupaya memberikan yang terbaik untuk para pengunjung agar menjadi salah satu tempat destinasi wisata juga kuliner.

Konsep yang dibuat oleh Kalpa Tree ini sangatlah nyaman dan luas, untuk di restaurant terdapat VIP area 1st floor dengan 12 seats (no smoking),  VIP pool area dengan 40 seats, meeting room yang bisa menampung sampai 40 orang, dan coffee bar yang memiliki 120 seats. Selain itu ada juga area lounge yang bisa menampung sampai 100 orang.

Kalpa Tree Dine & Chill ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Sedangkan untuk area lounge buka mulai jam 5 sore sampai jam 12 malam. Selain itu Kalpa Tree Dine & Chill juga menghadirkan menu sarapan yang dimulai dari jam 7 pagi sampai 10 pagi.

Di Kalpa Tree Dine & Chill juga Wargi Bandung bisa mengadakan acara seperti birthday party, bridal shower, baby shower, wedding party, gathering, meeting, arisan, talkshow, launching event, atau pun reunian. Selain itu di sini juga bisa dipakai untuk photoshoot, dan prewedd loh.

Kalpa Tree Dine & Chill

Jalan Kiputih no 37, Ciumbuleuit, Bandung
Phone : (022) 6440 2875

Komentar

Total Komentar