MUSIK, infobdg.com – Setelah merilis album buku berjudul 11:11 pada 11 November tahun lalu. Kali ini Fiersa Besari kembali merilis lagu berjudul “Harapan”, satu dari sebelas lagu di albuk 11:11. Lagu ini sebelumnya tidak ada pada album 11:11 Fiersa Besari yang pernah dirilis pada tahun 2011.

Si bungsu yang baru masuk pada tahun 2018 ini pun akhirnya melengkapi sebelas lagu untuk albuk (album buku) 11:11 dan diperkenalkan kepada publik pada tanggal 12 Juni 2019 melalui kanal YouTube milik Fiersa Besari.

Meskipun lagu ini sudah ada di berbagai platform digital seperti iTunes, Spotify, Joox, dll, sejak November tahun lalu. Fiersa Besari dan manajemen tetap merilis lagu ini, agar masyarakat lebih mengenal lagu-lagu dari Fiersa Besari.

Di lagu ini Fiersa Besari menceritakan tentang kepercayaan dan bertahan untuk berjuang bersama, harapan ini tidak hanya tentang mempertahankan hubungan dua sejoli. Lebih kompleks bercerita untuk pertemanan, perjalanan, bahkan rekan kerja, yang harus bisa bertahan untuk menggapai yang ingin dicapai bersama.

Lagu Harapan sudah bisa dinikmati dalam bentuk visual di kanal YouTube Fiersa Besari, dan platform streaming iTunes, Spotify, Joox, dll.

Komentar

Total Komentar