Hari ini dan Esok, 4 in 1 Pasteur Bandung Diterapkan

401
4 in 1 Pasteur Bandung
4 in 1 Pasteur Bandung

infobdgcom – BANDUNG – Mulai hari ini (Jumat, 18/1) dan besok (Sabtu, 19/1) akan dimulai uji coba 4 in 1 bagi kendaraan roda empat berpenumpang empat orang atau lebih yang masuk melalui Gerbang Tol Pasteur atau perempatan surya sumantri.

Program 4 in 1 ini berlaku pada jam 15.00 hingga 18.00 WIB pada hari Jumat dan pukul 09.00 sampai 12.00 WIB pada hari Sabtu. Meski dalam tahap sosialisasi, Polrestabes akan menurunkan 100 personel untuk mensukseskan program ini guna melihat respon dari masyarakat.

Dikutip dari viva.co.id, Polrestabes Bandung melalui Kasat Lantas Ajun Komisaris Besar Yully Kurniawan mengatakan bahwa apabila ada kendaraan yang keluar dari Tol Pasteur namun berpenumpang kurang dari empat orang maka kendaraan tersebut tidak akan ditilang, melainkan akan dialihkan ke jalur alternatif non 4 in 1.

Jalur alternatif non 4in1 setelah keluar gerbang tol pasteur adalah masuk ke jalan Suryasumantri – Dr. Sutami – Sindangsirna – Sukajadi – Setiabudi – Cipaganti. Selain itu juga bisa menggunakan jalur lain seperti jalan Gunung Bantu – Kapten Tatanegara/Husein – Pajajaran – Pasirkaliki.

“Nanti akan diarahkan anggota untuk melewati jalur alternatif baik lewat Suryasumantri atau lewat Gunung Batu. Sudah menyiapkan rambu-rabu petunjuk arah yang bisa membantu pengendara,” katanya.

Yully juga menghimbau kendaraan roda empat yang berpenumpang kurang dari empat orang agar menggunakan akses keluar tol lain untuk mengantisipasi kepadatan. “Kita antisipasi nantinya jalur 4in1 padat, kendaraan bisa menggunakan gerbang tol lain untuk masuk ke Bandung, seperti Buah Batu, Pasirkoja atau Moh Toha,” Ucapnya. (cpz)

Komentar

Total Komentar