BANDUNG, infobdg.com – Uji coba rekayasa lalu lintas di Jalan Sukajadi-Cipaganti-Setiabudi mulai diberlakukan hari ini, Kamis (11/7).

Terpantau sejak pagi tadi, jajaran kepolisian dan dishub telah menyebar di sejumlah titik jalan yang direkayasa dengan memasang rambu-rambu baru yang mulai diberlakukan.

Keadaan saat ini, rekayasa lalu lintas di seputaran Jalan Sukajadi yang mengarah utara terpantau normal, begitu pula dengan Jalan Cihampelas. Namun, untuk Jalan Cipaganti terpantau sangat padat dan sulit bergerak, imbas kepadatannya sudah sampai hingga Jalan Pasirkaliki, turunan fly over Pasopati yang mengarah ke Pasteur, Wastukencana, dan sekitarnya.

Oleh karena kondisi lalu lintas yang cukup terhambat di beberapa titik diberlakukannya rekayasa, dihimbau apabila ada kotak putih ataupun ambulance yang memboyong pasien, untuk ke Rumah Sakit Advent diusahakan melalui jalur Dago-Tamansari-Gandok-Cihampelas, begitupun yang akan mengarah Rumah Sakit seputaran Ciumbuleuit. Sementara bagi yang akan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, dihimbau untuk melalui fly over sampai Rumah Sakit Hermina, Pasteur, kemudian memutar arah kembali ke arah Sukajadi.

Komentar

Total Komentar