BANDUNG, infobdg.com – HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, hotel bintang empat yang berlokasi di Bandung Selatan ini selalu memberikan apa yang dibutuhkan oleh tamunya.

Untuk memenuhi keinginan tamu, HARRIS Hotel Festival Citylink tawarkan paket menarik yang khusus untuk peminat resepsi pernikahan tradisional (adat). Hotel ini pun sebenarnya sudah lama dikenal sebagai pilihan favorit warga sebagai tempat pengadaan pesta serta perhelatan besar di kota Bandung.

“Banyak orang mengira kalau untuk mengadakan resepsi pernikahan adat di sebuah hotel akan memakan banyak biaya & dibuat sulit menyelenggarakan acara pernikahan. Namun hotel ini berinisiatif menawarkan sebuah paket yang simpel bagi calon pengantin untuk mengadakan resepsi pernikahan tradisional adat dengan harga yang terjangkau,” ucap Gerri Primacitra, General Manager

HARRIS-POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, membuka harga mulai Rp 185.555 net/pax saja, paket ini menawarkan banyak sekali, termasuk sewa ruangan (untuk min. 200 pax), peralatan standar non-dekorasi serta sederet menu makanan dan minuman khas HARRIS Hotel (lengkap dengan tes mencoba makanan). HARRIS Hotel Festival Citylink sangat yakin akan kualitas makanan serta minuman yang telah cukup lama menjadi favorit tamu pencinta kuliner lokal maupun mancanegara.

Kelebihan lain dari HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung adalah lokasinya yang strategis dengan jarak sekitar tujuh menit dari Gerbang Tol Pasir Koja, lima belas menit dari bandara dan juga terkoneksi langsung dengan Mal Festival Citylink. Ditambah dengan lahan parkir yang sangat luas dan mampu mengakomodir hingga dua ribu mobil dan delapan ratus motor tentunya menjadikan hotel ini ideal untuk berbagai jenis event domestik maupun internasional.

*Dokumen Photo pernikahan Nindy & Adam

Komentar

Total Komentar