Homemade ice cream di Gentoos ice cream bar

1
551

BANDUNG, infobdg.com – Ice cream merupakan camilan berbahan dasar susu dengan ditambahkan berbagai varian rasa, apalagi ditambah dengan toping seperti kacang, coklat, dan lain-lain.

Dari mulai anak-anak sampai dewasa pasti suka dengan yang namanya ice cream. Nah, ada lagi nih kedai ice cream yang murah meriah, dan yang pasti ga di ragukan lagi rasanya. Kedai dengan nama Gentoos ice cream bar ini menyajikan 4 macam ice cream hasil karyanya dengan nama yang unik, diantaranya Persian delight, green tea ice cream, African black rebel, dan strawberry cracker sorbet.

Gentoos ice cream unggul karena semua bahan dasar dibuat sendiri (homemade), yang terdiri dari fresh milk, telur, gula, essence untuk berbagai rasa, no gelatin, alias tradisional banget, dan yang penting sehat. Dengan harga IDR 17,5 para penikmat ice cream sudah bisa merasakan ice cream homemade ini ditambah dengan 2 toping, dan IDR 2,00 untuk setiap tambahan toping lainnya. Murah kaann?

Gentoos ice cream bar buka setiap hari dari pukul 13.00-22.00. Untuk bulan ini, ada promonya juga lho. Bagi teman-teman yang datang ke Gentoos terus foto di depan logo Gentoos dan share di path langsung dapet free small ice creamnya. Gak Cuma dapet free small ice cream, ada juga promo diskon 50 % bagi pengujung yang follow twitter @gentooicecream dan instagramnya plus ngemention lagi makan ice cream di Gentoos. Siapa yang mauuu? Yuuu, cobain homemade es krimnya Gentos Ice cream Bar.

Gentoos Ice Cream Bar (@gentooicecream)
Jl. Tubagus Ismail Raya (Depan wisma Bank Indonesia)
Buka : Tiap hari pk. 13.00-22.00

#kulinerbandung #kulinerbdg #infobdgkuliner

Komentar

Total Komentar