Hoolahoop Goes To Seoul 2015

0
266

BANDUNG,infobdg.com – Hoolahoop adalah band indie rock yang dibentuk di Bandung, Indonesia, 1 Mei 2009.  Band yang digawangi oleh Aris (Raden Riski Ramadan Aris), sebagai vokalis, Reddy (Reddy Handani) sebagai bassis, Tama (Yuda Dwidatama)  sebagai drummer, dan Fadli (Fadli Julistia) sebagai gitaris. Kami telah merilis mini album pertama kami dengan judul “Hari Untuk Berlari” pada tanggal 14 Februari 2012 yang menghasilkan 3 buah single beserta 3 video musik, dan single terbaru yang berjudu; Y.O.L.O dirilis pada 18 Januari 2015. Di bawah naungan Reach and Rich Records, Hoolahoop adalah band kedua yang dirilis oleh Reach and Rich Records setelah album “Better Season” milik Rocket Rockers.

hoolahoop

Salah satu cara kami untuk dapat meluaskan jangkauan musik kami yaitu dengan tampil di festival musik berskala internasional. Musik Matters Live 2015 adalah event internasional pertama kami yang diadakan di Singapura Mei 2015. Kami mendapat begitu banyak respon dan apresisasi yang baik. Perjalanan dilanjutkan pada Oktober 2015 mendatang. Kami telah dipercaya kembali menjadi perwakilan dari Indonesia untuk tampil di salah satu festival musik internasional terbesar di Seoul, Korea Selatan. MU: CON Seoul 2015, yang akandiselenggarakan pada tanggal 6-8 Oktober 2015.

Tujuan kami adalah ingin menginspirasi anak-anak muda untuk berkarya dan melebarkan sayap musik Indonesia untuk bisa berbicara banyak
dikancah Internasional. Tentunya kita akan belajar bagaimana apresiasi masyarakat internasional mengenai musik dan menghidupinya.
Kami benar-benar berharap bahwa kami bisa menghadiri festival ini dan berbagi musik kami sebagai salah satu perwakilan dari Indonesia,
serta mendapatkan ide-ide lain dari perspektif dan budaya yang berbeda dalam hal bermusik. Dengan kata lain, hal ini sangat penting bagi kita,
imi akan memerkaya pengalaman dan menjadi suatu yang memiliki nilai positif yang tinggi. Dikarenakan pihak penyelenggara hanya akan menyediakan dengan akomodasi dan transportasi selama festival berlangsung, kami perlu menggalang dana kami sesegera mungkin untuk menutupi biaya penerbangan kami ke Seoul.

Besar harapan bahwa dukungan dari kalian akan membawa kami membentangkan dan mengharumkan pergerakan musik indie Indonesia di kancah internasional. Terima kasih atas waktu dan perhatian.

PAKET 1:
Rp.100.000 +
Totebag
Nama di Video
Piagam Penghargaan

PAKET 2:
Rp.300.000 +
Totebag
Nama di Video
Piagam Penghargaan
T-Shirt Hoolahoop
Tiket Konser
Poster Eksklusif

PAKET 3:
Rp.500.000 +
Totebag
Nama di Video
Piagam Penghargaan
T-Shirt Hoolahoop
Tiket Konser
Poster Eksklusif
Korean Gift

Contact info :

0812 2240 2358
fahry.herlambang@gmail.com
BCA 775 057 1446 a/n Fahry Herlambang

Komentar

Total Komentar