Hoolahoop Rilis Single Teranyar RECTOVERSO

0
323

BANDUNG, infobdg.com – Tahun 2015 menjadi tahun yang menyegarkan bagi Hoolahoop sendiri. Diawali dengan peluncuran single pertama, Y.O.L.O pada Januari 2015 sebagai jembatan menuju album penuh pertama yang akan diluncurkan di 2016, berkesempatan tampil sebagai perwakilan Indonesia pada ajang festival musik internasional di Music Matters Live 2015 (Singapore) serta Mucon:Seoul 2015 (Korea Selatan) dan menutup akhir tahun dengan sebuah sajian konser sederhana yang bertajuk “Konser Untuk Berlari”. Pada 2016 ini, Hoolahoop siap meluncurkan single teranyar pada album berikutnya, “Rectoverso”.

hoola2

Kali ini sang bassist, Reddy Handani, menjadi penggagas utama dalam terciptanya Rectoverso. Lagu ini memiliki makna bahwa adanya perbedaaan yang tampak dalam sebuah kesatuan. Terinspirasi dari pengalaman pribadi yang menurutnya meresahkan. “Kala itu saya sedang mengikuti sebuah pengajian, dibacakanlah surat ke- 3 ayat 19 tentang bagaimana bahayanya orang yang diberi kelebihan kepandaian akan menjadi pemicu perpecahan. Dari situ saya tulis lirik ini dengan menghubungkankan dengan kejadian yang terjadi di sekitar saya sampai akhirnya terciptalah Rectoverso ini” tegas Reddy.

Rectoverso

Dengan lirik yang bertemakan sosial, Rectoverso merupakan sebuah penyampaian pesan untuk kembali mengingatkan bahwa dalam kehidupan akan selalu ada perbedaan yang terjadi. “semua yang terjadi sekarang sudah tertulis, tugas kita menjaga dan merespon sesuai kebenaran yang seharusnya kita jalani. tidak usah melebih-lebihkan, tidak usah merasa paling benar, karena masih ada langit di atas langit” tambah Reddy.

Dibalik lirik yang ‘nyentil’, aransemen pada lagu ini dikemas secara dinamis untuk merepresentasikan pesan dari lirik dan memunculkan karakter dari masing-masing personil, namun masih dalam satu benang merah pada album mendatang yaitu eksploratif baik dalam pemilihan sound dan bagian lagu. Rectoverso sendiri sudah dirilis pada 11 Maret 2016. Bersamaan dengan salah satu kisah sejarah Indonesia, lagu ini dapat dinikmati di radio dan di kanal

youtube #HoolaTV : www.youtube.com/hoolahoopofficial

For Booking and Contact:

Depay ( +6281222402358 )

www.hoolahoopmusic.com

www.purevolume.com/hoolahoop

www.instagram.com/hoolahoopmusic

www.youtube.com/hoolahoopofficial

www.twitter.com/hoolahoopmusic

www.facebook.com/hoolahoopmusic

Email:fahry.herlambang@gmail.com

Komentar

Total Komentar