Harris Hotel Festival Citylink Hadirkan Imlek Gala Dinner Menu Special & Berbagi Keberuntungan

46

BANDUNG, infobdg.com – Prosesi makan malam dan berkumpul bersama keluarga besar adalah sebuah momen yang selalu dinantikan, saat-saat tersebut merupakan kesempatan yang mungkin jarang didapatkan bagi sebagian orang. Kehangatan yang tercipta di meja makan dapat memberikan efek positif dan mempererat tali persaudaraan. Memanfaatkan momen Imlek, Harris Hotel Festival Citylink selatan Kota Bandung ini sudah menyiapkan sebuah acara gala dinner dengan konsep set menu.

Hotel’s Executive Chef, Chef Ansori, akan menghadirkan menu unggulan mulai hidangan pembuka hingga penutup. Salah satu menu yang menarik yaitu hidangan pembuka Eight Treasure of Chinese Legend. Jadi, didalamnyaWargi Bandung bisa menikmati char siu chicken, beef shank, ginger chicken, century egg, jelly fish, cutie fish ball, bread prawn tail, dan crysp mushroom. Semua menu dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan juga segar. Sebut saja abalone, canadian scallope, peking duck, dan angle hair merupakan bahan-bahan makanan special yang akan diraciknya pada malam itu.

Selain menu-menu yang dijamin lezat, momen Imlek di Hotel Harris kali ini diisi oleh susunan acara hiburan yang menarik. Mulai dari food parade, pertunjukan atraksi barongsai, liong, wushu, traditional music guzheng, dan Chinese traditional dance akan menyemarakan makan malam tersebut. Kemeriahan terus berlanjut pada acara doorprize berupa voucher-voucher hotel, refrigerator, LCD TV, smartphoneF&B voucher, dan grandprize paket liburan ke Bali.

Paket makan malam yang ditawarkan terdiri dari dua pilihan yaitu Golden Giok Rp6.088.888 net/meja dan Red Giok Rp4.588.888 net/meja. Masing masing meja maksimum untuk 10 orang. Apabila kurang dari 10 orang ada juga harga khusus yaitu Rp498.000/orangnya. Selain itu Wargi Bandung bisa memilih paket Sin Chia Buffet Dinner dengan harga Rp188.000 net/orang dengan suguhan menu special di malam imlek mulai pukul 6-10 malam.

Harris & POP! Hotel Festival Citylink Bandung pun mengajak Wargi Bandung untuk berbagi keberuntungan melalui pohon angpau dengan menyumbang sebesar Rp50.000, Wargi Bandung bisa memilih angpau yang sudah disediakan di lobi hotel dengan berbagai hadiah. Dana yang terkumpul akan diberikan ke sebuah panti sebagai bukti kepedulian dari pihak Hotel Harris di momen imlek dalam berbagi keberuntungan.

Acaranya seru kan? Jika wargi Bandung berminat, hubungi 022-6128600. Atau datang langsung ke HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung di Jl Peta no 241, Pasir Koja, Bandung. Info selengkapnya follow @harriscitylinkbandung.

15 Februari 2018:

Golden Giok Buffet Dinner Rp.6.088.888 net/meja

Red Giok  Buffet Dinner Rp. 4.588.888 net/meja

16 Februari 2018:

Sin Chia Buffet Dinner Rp. 498.000/orangnya

23 Januari – 18 Februari: Event berbagi keberuntungan dengan Pohon Angpau.

Komentar

Total Komentar