BANDUNG, infobdg.com – Ada yang baru nih bagi Wargi Bandung pecinta kebab! Kuliner khas Turki yang terkenal di tanah air karena kelezatan daging ala timur tengahnya ini kini terus berinovasi dengan mengeluarkan varian-varian rasa yang baru.

Tak banyak kedai kebab, khususnya di Kota Bandung, yang visioner dalam mengembangkan cita rasa kebab. Selama ini, yang kita tahu kebab adalah olahan roti tortilla yang berisi sayur, daging, hingga bawang-bawangan. Tapi tahukah Wargi Bandung kalau sekarang sudah ada kebab dengan varian rasa yang manis dengan susu maupun keju didalamnya?

Kebab manis memang masih asing di telinga kita karena kebab memang identik dengan rasa asin. Inovasi ini dikembangkan oleh salah satu kedai kebab premium di Kota Bandung, Kabobs.

Kabobs Premium Kebab telah berdiri sejak 2016. Bermula di Kota Bandung, hingga saat ini Kabobs telah hadir di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Cirebon, Bogor, Solo, dan Yogyakarta. Khusus di Kota Bandung sendiri, Kabobs berinovasi dengan mengeluarkan 2 varian menu kebab manis, yakni choco mozanut dan berry banana.

Choco mozanut sangat cocok bagi Wargi Bandung pecinta olahan coklat. Kebab manis satu ini menyajikan kenikmatan dari coklat meses dipadukan dengan lelehan keju mozzarella serta taburan kismis dan kacang hazelnut dalam satu gigitan. Sedangkan bagi Wargi Bandung yang suka pisang, ada berry banana yang siap memanjakan lidahmu. Berry banana menyuguhkan perpaduan rasa pisang, keju, kismis, yang dibalut dengan selai blueberry.

Tak hanya kebab manis, Kabobs pun meluncurkan menu minuman terbaru, yakni Es Kopi Karamel yang dijamin dapat melengkapi kelezatan makan di kedai Kabobs.

Seluruh menu baru dari Kabobs Premium Kebab ini masih terbatas, hanya bisa dipesan di 5 kedai di Bandung yakni Kabobs Kiaracondong, Dago, Dipatiukur, Burangrang, dan Cimahi saja. Masalah harga? Tenang, menu kebab manis dan es kopi karamel ala Kabobs ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Untuk choco mozanut Wargi Bandung cukup merogoh kocek sebesar Rp 23.636,- (sebelum pajak), berry banana Rp 18.181 (sebelum pajak), dan Es Kopi Karamel Rp 22.000-Rp 23.000 harga promo (normal Rp 27.000).

Komentar

Total Komentar