BANDUNG, infobdg.com – Kala.Kini.Nanti merupakan seni digital dengan teknologi proyektor video mapping yang ditampilkan pada layar 360 derajat di ruang seluas 200 m². Terletak di Paris Van Java, Kala.Kini.Nanti dikemas secara unik oleh Sembilan Matahari, dengan memadukan seni dan teknologi yang ramah untuk semua kalangan.

Kala.Kini.Nanti ini diwujudkan secara kolaboratif antara Paris Van Java, Sembilan Matahari, Epson, dan Motiviga. Paris Van Java yang mendukung Kota Bandung untuk memiliki wisata baru, menggandeng Sembilan Matahari sebagai studio desain lintas disiplin asal Indonesia  yang telah memenangkan banyak penghargaan internasional dalam menciptakan karya-karya audio visual dan seni-teknologi.

Kala.Kini.Nanti menyuguhkan lebih dari 15 konten seni digital yang terus diperbaharui sesuai dengan konsep tematik yang disesuaikan oleh tim Sembilan Matahari. Dari visualisasi imajinatif seperti suasana fantasi di hutan, luar angkasa, hingga terciptanya efek visual yang responsif terhadap sentuhan, pengunjung dilibatkan pada pengalaman yang penuh dengan imajinasi. Konten visual tersebut silih berganti memberikan sensasi berbeda, dipadukan dengan efek musik yang menambah suasana imajiner.

Kala.Kini.Nanti merupakan produk ritel pertama Sembilan Matahari yang mengusung nilai kebaruan. Terlihat dari respon dan animo pengunjung, maupun melalui unggahan pada sosial media. Wahana ini menjadi angin segar bagi wisatawan lokal maupun luar Bandung.

Kala.Kini.Nanti

Lantai RL Paris Van Java

Open Hours
Weekday : 12.00-21.30
Weekend : 10.00-21.30

Ticket
Weekday : Rp 30.000/Adult
Rp 20.000/Kid
Weekend : Rp 40.000/Adult
Rp 30.000/Kid

Instagram : @kala.kini.nanti
www.kalakininanti.com

 

 

 

Komentar

Total Komentar