BANDUNG, infobdg.com – Kekalahan yang dialami Persib Bandung dalam laga perdana Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3) lalu, di kandang sendiri tak lantas membuat Tim Maung Bandung ini terpuruk. Pasca kalah 2-1 atas Tira Persikabo pun, Persib tetap semangat berlatih.

Begitu pula yang disampaikan Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Radovic mengatakan, seluruh tim harus punya profesionalitas dalam sepak bola. Kecewa akan kekalahan kemarin memang wajar, namun harus juga dipikirkan ke depannya.

“Kalau kita kalah, sedikit kecewa, tapi di profesional sepak bola tidak bisa kecewa banyak hari setelah game, tapi harus pikir hari depan. Kalau banyak pikir kita kalah, bagaimana untuk besok? susah,” kata Radovic, saat ditemui di lokasi latihan Persib, pada Selasa (5/3).

Coach asal Montenegro itu pun menuturkan, kedepannya Tim Persib Bandung akan lebih fokus dan memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan di pertandingan sebelumnya. “Sekarang kita fokus untuk beberapa salah di pertandingan, ada some mistake but we will fix it,” teguhnya.

Dalam pertandingan melawan Tira Persikabo Sabtu kemarin, Radovic mengakui banyak peluang-peluang dan aksi bagi Persib. Namun, ada pula beberapa kesalahan yang dibuat sehingga Persib belum bisa tampil maksimal. Menurutnya, hal itu sangat normal di dunia persepakbolaan. “Banyak peluang kemarin, banyak aksi, banyak pressing, banyak main bagus tapi ada beberapa salah, itu di sepak bola normal,” tandas Radovic.

Untuk permainan selanjutnya, Radovic berharap Persib Bandung tidak banyak melakukan kesalahan dalam membaca situasi dan dapat memanfaatkan peluang-peluang yang ada.

Komentar

Total Komentar