Kapolrestabes Bandung Resmikan Ruang Pelayanan SKCK Baru dan Kantor Bhayangkari

0

BANDUNG, infobdg.com – Senin pagi, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, S.IK, MH meresmikan gedung pelayanan SKCK Sat Intelkam dan juga meresmikan kantor Bhayangkari Cabang Polrestabes Bandung.

Kasat Intelkam Polrestabes Bandung AKBP Drs.Moh Tatang,M.Si. mengatakan, banyak perubahan dan juga penambahan yang dilakukan pada saat renovasi di ruangan baru tersebut.

“Ruang pelayanan sekarang ini menjadi lebih luas, dari awalnya 3×6 meter dalam ruang terbuka sekarang menjadi 4×9 meter di ruang tertutup. Perbaikan-perbaikan yang lain pun seperti atap, dinding, penambahan daya listrik serta penambahan jumlah kursi pemohon,” ujarnya.

Tatang melanjutkan, Unit SKCK Sat Intelkam selalu dan terus menerus berbenah diri untuk bisa lebih maksimal melayani kebutuhan masyarakat dalam hal pembuatan dan perpanjangan SKCK. Kenyamanan dan kecepatan dalam melayani itu yang menjadi faktor utama.

“Selain luas ruang yang diperbesar, kami pun sekarang menambahkan fasilitas untuk masyarakat yang difabel, seperti menyediakan kursi roda dan jalur khusus yang landai agar mudah dilalui. Untuk lebih mempermudah pemohon, kami pun menambahkan unit komputer untuk registrasi online, ruang laktasi (menyusui), ada ruang bermain anak-anak, perpustakaan mini, dan juga penambahan jumlah AC, semua kami lakukan untuk masyarakat agar lebih nyaman ketika di sini,” paparnya.

Renovasi ini tidak lepas dari dukungan penuh seluruh jajaran Polrestabes Bandung, khususnya Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Bapak Kombes Pol Irman Sugema, S.IK, MH.

“Kami atas nama Satuan Intelkam mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolretabes Bandung beserta jajaran yang telah mendukung terselenggaranya ruang pelayanan SKCK menjadi lebih baik, sehingga pelayanan SKCK dapat memenuhi standar pelayanan yang ditetapkan oleh Kemenpan RB dalam rangka menuju zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan zona Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” tutupnya.

Acara ini turut dihadiri oleh para kabag, kasat dan kapolsek jajaran serta ketua bhayangkari dan pengurus cabang Polrestabes Bandung.

Komentar

Total Komentar