BANDUNG, infobdg.com – Store Less Pop-Up Event by Kartel Lokal merupakan event pertama di Bandung yang akan mempertemukan para pelaku bisnis dan akan menyapa pembelinya secara langsung.  Serta hadir pelaku komunitas bercerita tentang pengalaman dan gagasannya untuk membuat ekosistemnya masing-masing.

Kartel Lokal ini merupakan perkumpulan dari brand-brand fashion lokal yang kurang lebih masing-masing berpengalaman dan berpengaruh selama 5 tahun terakhir di dunia fashion khususnya di Kota Bandung.

Store-less Pop-Up Event ini akan diisi oleh brand-brand fashion yang sudah kuat di ranah online. Brand-brand ini ingin memberikan engagement khusus kepada customer berupa experience secara offline, maka dibuatlah event pop-up ini.

Event ini juga bertujuan untuk membuat ekosistem kewirausahaan lebih berkelanjutan dan menciptakan budaya yang baik untuk bersama. Pada akhirnya Kartel Lokal ini bisa menjadi acara baru yang tidak akan pernah ada di Indonesia sebelumnya.

Event ini akan dilaksanakan dalam 3 hari, dari tanggal 27-29 September 2019 di ex-NIION Office, Jl Tikukur no 10, dengan konten retails B2C, dealing B2B, dan talks session. Nantinya pelanggan dapat bertemu dengan pemilik brand, pemilik brand
berkumpul dengan pemilik brand lainnya, vendor bertemu dengan pemilik, vendor berbagi
dengan pelanggan, semuanya akan bertemu dan bergerak bersama di Kartel Lokal.

Dalam event ini akan hadir owner dari brand-brand lokal yakni NIION, CHIEL Shoes, INSURGENT Club, SAVE MY MONDAY, JACKHAMMER, SHOESAYHELP , PATTENT GOODS, FOOTSTEP, TAILORWERK, NORTHY, GROOT WHATCH, AMBLE, TERREL, WALLTS, MIRACLE MATES, dan komunitas yang mendukung acara ini Temu Rasa, Barbeque Ride Family, Ulinbike, RPMC.

Komentar

Total Komentar