Kebakaran di Saung Pengkolan Lembang

0
540

BANDUNG, infobdg.com-Kobaran api menimpa Saung Pengkolan Lembang sekitar pukul 16.00 WIB. Saung Pengkolan Lembang adalah Rumah Makan Khas Sunda yang berada di pinggir jalan yaitu di pengkolan menuju daerah utama Lembang Bandung.

 

kebakaran

 

Saung Pengkolan Bandung sudah ada sejak 1978 sehingga tempat makan ini sudah memiliki banyak penggemar baik dari daerah Bandung maupun dari luar Bandung. Desain rumah makan yang di desain dengan khas Parahyangan dengan bilik-bilik dan kayu membuat kobaran api cepat merembet atas musibah ini.

Sebelum tim Damkar datang, warga sekitar bergotong royong berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Sekitar pukul 16.30 1 mobil unit pemadam kebakaran KBB datang dan menangani kebakaran dibantu petugas POLRI. Hujan yang mengguyur daerah Lembang juga ikut membantu tim damkar memadamkan api.

Sampai pukul 17.00, api belum sepenuhnya padam. Tim Damkar dari Kota Bandung tak bisa membantu karna jalanan Kota Bandung yang macet. Kebakaran ini juga memperparah kemacetan Lembang dari Setiabudi.

Penyebab kebakaran masih belum bisa teridentifikasi, dan sampai pukul 17.16 belum ada kabar mengenai korban jiwa atas kebakaran ini. Untuk detail kronologis kebakaran ada di timeline twitter @infobdg.

Komentar

Total Komentar