BANDUNG, infobdg.com – Brand lokal produk perawatan rambut berbasis bahan-bahan alami,  Natur, melakukan inovasi pada salah satu kategori produknya, yakni Natur hair tonic, melalui perubahan kemasan botol yang dilengkapi dengan spray.

Perubahan kemasan tersebut diperkenalkan Natur dalam acara re-launching produk Natur hair tonic, dengan tema “Simply Beauty of Natur”, pada Sabtu (30/3), yang digelar di Saka Bistro & Bar, Jalan Karangsari, Bandung, dengan dihadiri oleh puluhan beauty influencer.

Sebelumnya, kemasan Natur hair tonic hanya berupa botol. Pemakaian tonic dari botol dinilai kurang praktis dan sulit diaplikasikan ke kulit kepala oleh konsumen. Hal tersebut jadi salah satu alasan perubahan kemasan menjadi spray. Bentuk spray dalam kemasan baru Natur hair tonic membuat produk ini lebih praktis untuk digunakan konsumen.

“Sebelumnya kemasannya itu botol, jadi kalau dipakai itu meleber sampai ke dahi, padahal sebenarnya ini produk andalannya kita, dan konsumen banyak yang komplain agak ribet dipakainya. Jadi, kita berinovasi karena mendengarkan konsumen. Kita re-pack bentuknya jadi spray, jadi lebih gampang dipakainya,” kata Vergina, Head of Marketing Natur, ditemui usai re-launching Natur produk hair tonic.

Vergina menjelaskan, bahwa Natur hair tonic saat ini memiliki dua varian, yaitu Natur hair tonic ginseng extract untuk membantu menguatkan akar rambut, serta Natur hair tonic aloe vera extract untuk membantu rambut agar tumbuh lebih lebat. Ia pun membeberkan kelebihan Natur hair tonic dibanding produk hair tonic lainnya, yakni tidak mengandung alkohol sehingga tidak menimbulkan sensasi panas di kulit kepala.

Produk Natur hair tonic kemasan baru ini sudah bisa dijumpai di toko-toko terdekat. Dengan adanya inovasi baru dari produk andalan Natur, Vergina mengharapkan Natur dapat menjawab kebutuhan konsumen yang ingin merawat rambut dengan cara yang praktis.

Komentar

Total Komentar