Keuken #5 “The City Hall Fairground” Sukses Digelar

0
375

BANDUNG , infobdg.com – Dalam kejenuhan perkotaan dan monotoni kolektif yang sesak, usaha pemenangan ruang publik menjadi sebuah ide yang kemudian sering diusahakan banyak pihak. Kali ini Keuken, pada gelaran kelimanya, kembali sukses mengambil kesempatan dalam memanfaatkan ruang kota untuk merayakan sebuah kegiatan makan bersama.

Pada 19 Oktober 2014 lalu, Keuken #5 digelar di area halaman Taman Balaikota Bandung dengan maksud menyegarkan kembali ingatan masyarakat pada historis pemerintahan Kota Bandung. Mengambil tema dengan judul ‘The City Hall Fairground’, Keuken #5 mengajak seluruh lapisan masyarakat dari dalam dan luar Kota Bandung untuk bersama-sama merayakan festival kota ini. Keuken #5 berhasil mengisi penuh area halaman Taman Balaikota Bandung dengan stand makanan dari berbagai tenant, serta sarana edukasi dan hiburan yang menarik seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi. Dengan berbagai fitur yang hadir, seperti area playground dari Dua Belibis, Kitchen Stage, Music Stage, dan didukung oleh beragam sponsor, Highlight Booths, dan F&B tenants, Keuken #5 menyediakan kesenangan dan kemeriahan selama satu hari penuh bagi semua yang datang.

Pengunjung Keuken #5 mendapat kesempatan untuk menyaksikan live cooking performances dari Anjani Raharjo, Arifin & Sandiyuda (UNKL Kitchen), Afit & Lucy Wiryono (Loobie Lobster), Naya Anindita (Jalan-Jalan Men) x Hedi Rusidan (President & Designer of Fourspeed), Qisthas, Yayi x Tara (Ayshealthyascanbe), Odie Djamil, dan Zanun Nurangga x Syagini Ratnawulan. Music performance dari Akarsana & Suara, Bedchamber, L’Alphalpha, Spring Summer, The Triangle, Vincent Vega, dan Dried Cassava mengiringi pengunjung dalam keasyikannya menikmati kuliner yang ada. Seiring matahari terbenam, suasana Keuken #5 semakin seru dan penuh sesak dengan pengunjung yang semakin membludak. Kemeriahan dilengkapi dengan DJ performance dari Papermoon Records, Funkbox, Dimas Ario, Tommy (Goods Dept) dan lain-lain.

Pada kesempatan ini, Keuken dengan bangga memperkenalkan pula kampanye #GoodFestival yang bertujuan mengedukasi masyarakat, terutama pengunjung Keuken #5, mengenai pentingnya beretika dan berkontribusi untuk menciptakan festival kota yang sehat. Kegiatan menjaga kebersihan yang didukung sepenuhnya oleh Teh Kotak – Thank To Nature, seluruh sponsor dan tenant, serta komunitas Bandung Clean Action semata-mata demi menjamin kenyamanan semua orang selama berada di area venue.

Komentar

Total Komentar