BANDUNG, infobdg.com – Salah satu pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan, optimis timnya akan meraih hasil positif dalam laga perdana Piala Presiden 2019 melawan Tira Persikabo esok hari, Sabtu (2/3).

Hal tersebut terungkap dalam pre match press conference Piala Presiden 2019 yang digelar pada Jumat (1/3), di Hotel Mercure Lengkong, Bandung. Kim mengatakan, Persib Bandung akan melanjutkan tren positif seperti dalam laga sebelumnya di turnamen Piala Indonesia. “Kita ingin melanjutkan tren positif Piala Indonesia dengan hasil yang memuaskan di Piala Presiden ini,” pungkas pemain naturalisasi kelahiran Jerman itu.Kim menganggap laga ini sebagai pre season untuk membuktikan kualitas Persib Bandung dalam liga besar yang akan datang. Piala Presiden tahun ini bagi Kim adalah laga pembuktian kembalinya ia merumput dan berkontribusi untuk tim Persib Bandung, setelah sebelumnya menepi karena cidera yang dialaminya. Kim yakin, Persib Bandung bisa meraih kemenangan di laga perdana Piala Presiden 2019 walaupun pertandingan yang akan dilakoni terasa berat.

“Besok pertandingan pertama pastinya akan berat, tapi pemain sudah siap menjalani instruksi dari tim pelatih dan kita siap untuk menang,” serunya.

 

Komentar

Total Komentar