MUSIK, infobdg.com – Album dengan title self titled HMGNC merupakan album studio kelima yang dirilis oleh unit electronic pop HMGNC (dibaca Homogenic). Album ini dirilis pada Oktober 2017 lalu dengan single pertama “Buka Hati Buka Kembali” lalu single keduanya berjudul “Sedikit Waktu”.

HMGNC akan kembali akan merilis single ketiga dari album HMGNC ini yaitu lagu Kisah Kita, single ini pun sebagai single penutup untuk album ini. Karena setelah perilisan ini, dalam waktu dekat, HMGNC akan kembali merilis karya terbaru yakni album ke enam yang saat ini sudah melakukan proses recording di studio.

Single “Kisah Kita” liriknya ditulis oleh Dina Dellyana dan Amandia Syachridar. Lirik ini ditulis untuk mengenang almarhumah Radinka Lunar, putri pertama dari Amandia yang sudah pergi meninggalkan kita semua. Sejujurnya cukup berat ketika membuat lagu ini karena lagu ini sedikit lama pengerjaannya dibanding lagu-lagu lain yang ada di album kelima ini. Karena memang lagu ini ditulis dengan jujur dan membawa banyak perasaan juga ke HMGNC secara pembuatan musiknya oleh Dina Dellyana dan Grahadea Kusuf. Bagaimanapun Radinka tetap menjadi bagian keluarga besar HMGNC.

Single Kisah Kita telah dirilis pada hari Rabu 1 Mei 2019 serentak di radio-radio Indonesia dan bisa didengarkan di kanal streaming Spotify, JOOX, dan Apple Music. Untuk albumnya masih bisa didapatkan di Demajors Records dan toko-toko musik di Indonesia.

Komentar

Total Komentar