Kolaborasi Burger Bakar Ijo dan Saus Keju Gastro

By on September 25, 2012 | views: 736
Burger Bakar Ijo

BANDUNG, infobdg.com - Berkolaborasi antar pelaku kuliner tidak mustahil terjadi di Bandung. Salah satunya Burger Bakar Ijo dengan Gastro Satisfactory.

Burger bakar ijo memiliki produk burger berwarna hijau dan diberi daging racikan dapur sendiri. Sedangkan Gastro Satisfactory memiliki saus keju juga hasil olahan sendiri.

Hasilnya, burger bakar Ijo milik Feby diberi saus keju karya Fian dari Gastro.

“Biasanya kan burger pakai keju slice. Kebetulan Fian punya saus keju racikan sendiri. Saya pikir kenapa tidak dimasukkan saja ke dalam burger. Hasilnya seperti keju meleleh,” ujar Feby pemilik Burger Bakar Ijo kepada detikbandung.

Sebagai peracik saus keju, Fian Gastro juga memiliki sajian sandwich yang di dalamnya diberi irisan daging serta saus keju. Sementara rotinya ia menggunakan roti dari Feby, sehingga sandwichnya berwarna hijau.

“Jadi kami berdua bertukar keunggulan masing-masing. Saya pakai roti hijau, Feby pakai saus dari saya. Karena saya pikir saus keju yang saya buat cocok dipakai burger juga,” ujar Fian.

Ingin mencicipi kolaborasi antara Burger bakar ijo dan Gastro Satisfactory? Kebetulan meraka berada di kafe yang sama yakni di Jalan Dago No 343 Bandung. Coba yuk!

(avi/ern)

Sumber : http://bandung.detik.com

 

Bhakti Wirawan

Advertising Manager @infobdg | Announcer @InfoBdgRadio | For Event Media Partner & Advertising: contact@infobdg.com | Web: www.infobdg.com

Komentar

Komentar

INFOBDG.COM