Kolaborasi Screamous X Usugrow Produksi 3 Desain Limited Edition

0

BANDUNG, infobdg.com – Screamous, clothing brand lokal asal Bandung seakan tak pernah kehabisan kreativitas. Mengawali tahun 2020, Screamous mengumumkan akan berkolaborasi dengan seniman kenamaan Jepang, Usugrow.

Usugrow terkenal sebagai seniman yang banyak terlibat dalam pembuatan berbagai artwork seperti mural, instalasi, hingga cover album dari banyak band. Ciri khasnya berupa penggunaan elemen skull dengan nuansa black & white.

Karya-karya itulah yang membuat Screamous ingin kembali berkolaborasi dengan Usugrow untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, Screamous X Usugrow pernah bekerja sama di tahun 2018.

“Kolaborasi pertama dengan Usu di tahun 2018. Sekarang 2020, kami kembali melaksanakan project kolaborasi Screamous X Usugrow dengan memproduksi limited cloth,” ujar Nino Norman, pendiri Screamous, saat jumpa pers di Bandung, Jumat (24/1).

Produk limited Screamous X Usugrow akan di-launching pada Sabtu (25/1). Akan ada 3 desain dari Usugrow yang diaplikasikan pada tshirt, longsleeve, jaket, dan sweater produksi Screamous.

“Di collab kali ini Usu lebih banyak ngasih gambar, akan ada 3 gambar yang diproduksi limited edition,” bebernya.

Kolaborasi Screamous X Usugrow 2020 mengangkat tema “Eco From The Past”, yang menceritakan cerminan masa lalu seseorang terhadap perkembangan diri saat ini. Inilah yang membuat karya tulisan dari Usugrow pada produk ini terlihat sangat tenang dan mengalir.

Bagi Wargi Bandung yang tertarik dengan karya-karya Usugrow, terlebih dengan produk lokal Screamous, bisa membeli produk limited edition Screamous X Usugrow mulai besok, Sabtu (25/1), di Screamous Shophouse, Jalan Sultan Agung No 9, Bandung. Wargi Bandung yang datang ke store berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Usugrow.

Komentar

Total Komentar