MUSIK, infobdg.com – RD2 Production bekerjasama dengan Signature Time Out, Tiket.com, dan The Trans Luxury Hotel berhasil menghadirkan Konser Perjalanan Cinta Part 2 di Trans Convention Centre pada Jumat (14/12) kemarin. Konser Perjalanan Cinta Part 2 ini sebagai salah satu rangkaian pembukaan acara jelang tahun baru di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Masih dengan tiga nama besar penyanyi pria kenamaan Indonesia yaitu Sammy Simorangkir, Rio Febrian, dan Marcell Siahaan, yang berhasil membuktikan konsistensi dari serial Konser Perjalanan Cinta untuk mengikuti kesuksesan event sebelumnya, konser pertama yang bertajuk Generasi Patah Hati yang telah digelar sebanyak dua kali di Jakarta, dan diteruskan dengan kesuksesan Konser Perjalanan Cinta Part 1 di Jakarta.

Menurut Ditto Rukmana, selaku Event Director dari RD2 Production, dari awal konser Generasi Patah Hati yang pertama, ia yakin untuk menyatukan ketiga artis penyanyi di atas karena lagu-lagunya yang hits dapat menyentuh dan mengambil hati dari para penggemarnya. Terbukti, Konser Perjalanan Cinta sukses membuat penonton terhanyut dalam lagu-lagu andalan dari tiga artis pria ternama ini.

Pendapat yang tidak jauh berbeda dilontarkan oleh Andi Hendrawan, Head Of Commercial tiket.com selaku official partner dari serial konser ini. Andi Hendrawan menyatakan bahwa dengan kesuksesan dari serial konser sebelumnya, mereka meyakini bahwa Konser Perjalanan Cinta Part 2 ini akan berlangsung spektakuler dan mereka melihat langsung bahwa Bandung sangat antusias dengan kehadiran para penyanyi pria kenamaan Indonesia tersebut.

Untuk pemilihan lokasi, serial konser ini didukung penuh oleh pihak The Trans Luxury Hotel dengan memberikan convention hall terbaik di Bandung yaitu Trans Convention Centre (TCC) dengan berbagai fasilitas tambahan di dalam kawasannya. “Pemilihan Trans Convention Centre (TCC) sebagai lokasi penyelenggaraan Konser Perjalanan Cinta sangatlah tepat karena lokasinya yang sangat strategis berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang terintegrasi langsung dengan The Trans Luxury Hotel, Trans Studio Mall, Trans Studi Bandung, dan juga Ibis Bandung Trans Studio. Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Konser Perjalanan Cinta,” ucap Anggia Elgana, selaku Marketing Manager dari Trans Luxury Hotel.

Konser Perjalanan Cinta Part 2 dihadiri sekitar 1.000 penonton yang memenuhi Trans Convention Centre. Masing-masing dari ketiga penyanyi ini membawakan lagu andalannya seperti ‘Dia’ yang dibawakan oleh Sammy Simorangkir, ‘Jenuh’ yang dibawakan oleh Rio Febrian serta ‘Peri Cintaku’ yang dibawakan oleh Marcell Siahaan. Konser ditutup dengan ketiganya membawakan lagu dari mendiang Chrisye yang disambut riuh dan tepukan para penonton.

Komentar

Total Komentar