Krisyanto Kembali, Band Jamrud Bangkit Lagi

By on January 14, 2013 | views: 91

JAKARTA, (PRLM).- Kembalinya Krisyanto sebagai vokalis makin memperkuat eksistensi band asal Bandung, Jamrud. Setelah empat tahun berpisah, Krisyanto memilih untuk bergabung dengan Jamrud lagi dan langsung mendapat sambutan antusias dari para penggemar.

Sementara itu, Log Zheleboar sebagai produser band Jamrud makin bersemangat membangkitkan band Jamrud. Kehadiran Krisyanto memberikan dampak yang bagus. Walau Jamrud sempat punya vokalis pengganti yang kualitas suaranya tak kalah dengan Krisyanto, namun penggemar punya selera yang berbeda. Kriyanto mampu meningkatkan antusiasme penggemar terhadap Jamrud.

“Saya memamng pernah berkata lebih enjoy bersolo karier. Tapi selama 4 tahun saya bersolo karir, rupanya harus kembali ke band Jamrud. Apalagi Mas Log Zheleboar juga minta saya kembali menjadi vokalis band Jamrud,” tutur Krisyanto saat ditemui di Score Kafe Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Kriyanto mengatakan, setelah kembali ke band Jamrud tahun 2011, dirinya langsung disodori album oleh Log Zheleboar. Tawaran itu langsung diterima, karena Kriyanto tidak menghadapi masalah. Kontrak dirinya yang sebelumnya bersolo karier sudah habis. Sekarang Krisyanto pun langsung mendukung album terbaru Jamrud yang berjudul “Saatnya Menang”.

Personel Jamrud lainnya, Azis merasa senang setelah Krisyanto bisa kembali lagi di band Jamrud. “Memang ada perbedaan selama Krisyanto meninggalkan band Jamrud. Tidak bisa dimungkiri band Jamrud sempat turun dratis tanpa Krisyanto. Tapi setelah Krisyanto kembali lagi ke band Jamrud, kini ada semangat baru untuk bangkit,” ujarnya sambil mengatakan Jamrud akan melakukan tur panjang di 24 kota/kabuten.(Mun/A-147)*** | Sumber

cipzie

Part-time Photographer, Half-Soul in Graphic Design, Digital Media Enthusiast, Social Media Speaker.

Komentar

Komentar

INFOBDG.COM